2 Kampus Besar di Kota Tasikmalaya Bakal Dilalui Jalan Tol Getaci, Bangun Kamar Kost Auto Cuan Nih!

2 Kampus Besar di Kota Tasikmalaya Bakal Dilalui Jalan Tol Getaci, Bangun Kamar Kost Auto Cuan Nih!

Peta salah satu kampus perguruan tinggi yang ada di wilayah Kecamatan Tamansari dan akan dekat dengan Tol Getaci.-Foto:tangkapanlayar/dok map-

2 Kampus Besar di Kota Tasikmalaya Bakal Dilalui Jalan Tol Getaci, Bangun Kamar Kost Auto Cuan Nih!

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Salah satu wilayah di KotaTasikmalaya yang akan dilalui jalan tol Getaci adalah Kecamatan Tamansari

Ada enam kelurahan di wilayah Keamatan Tamansari yang akan dilalui jalan tol Getaci.

Dari ke enam kelurahan tersebut terdapat beberapa kelurahan yang merupakan pusat pendidikan dikarenakan sudah berdiri 2 kampus besar yaitu satu universitas negeri dan satu universitas swasta.

BACA JUGA:Menhub Budi Bahas Integrasi Antarmoda di Bandara Kertajati: Ditargetkan Melayani Penerbangan Komersial Oktober

Dengan dibangunnya jaln tol Getaci, beberapa tokoh masyarakat dan pemerhati pembangunan menyampaikan rasa optimisnya terhadap perkembangan Kota Tasikmalaya yang dapat berpengaruh pada kesejahteraan da peningkatan ekonomi masyarakat.

Seperti di wilayah pusat pendidikan, akan muncul keramaian baru yang memberikan efek domino bagi masyarakat sekitar.

Dengan hadirnya dua kampus besar ternama di wilayah Kecamatan Tamansari ini, ditambah dengan adanya jalan tol Getaci maka akan mungkin membuka berbagai lapangan usaha baru.

Seperti kamar kost untuk mahasiswa, pusat jajanan atau makanan, konveksi, jasa foto copy, toko alat tulis, barber shop, jasa laundry, juga berbagai jenis usa lainnya yang bisa mendatangkan cuan atau uang.

BACA JUGA:Terungkap! Rencana AS Berikan Bantuan Militer Raksasa untuk Taiwan, China Mengancam!

Anggota Komisi II DPRD Kota Tasikmalaya, H. Ing. Muhammad Rijal Ar Sutadiredja, MAB, yang juga berasal dari daerah pemilihan Kawalu dan Kecamatan Mangkubumi, turut menyambut baik pembangunan Jalan Tol Getaci.

Rijal juga berharap pembangunan program strategis nasional ini akan betul-betul terwujud dalam waktu dekat ini.

"Ini program strategis nasional, semoga bisa terwujud dalam waktu dekat ini. Kami juga mengimbau masyarakat untuk bisa menyambut pembangunan jalan tol Getaci ini."

"Harapan pada saat pembangunan tidak ada kendala saat pembebasan lahan, kemudian juga proses pembangunan bisa melibatkan masyarakat sekitar," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber