Wah di Kota Tasikmalaya Ternyata Ada Gedung-Gedung Tinggi Menjulang, Sudah Seperti di Luar Negeri Nggak Ya?

Wah di Kota Tasikmalaya Ternyata Ada Gedung-Gedung Tinggi Menjulang, Sudah Seperti di Luar Negeri Nggak Ya?

Dari Sky8 Hotel Horison Kota Tasikmalaya yang menjadi salah satu gedung tinggi menjulang di Kota Tasikmalaya kita bisa melihat area Kota Tasikmalaya dari ketinggian.-Foto: tangkapanlayar/dok hotel horison tasikmalaya-

BACA JUGA:Ibaratkan Peperangan, Persib Siapkan Rotasi untuk Hadapi Persik Kediri, Pemain Asing Baru Persib Dimainkan?

Selain bangunan yang tinggi, masjid agung Kota Tasikmaaya juga memiliki desain arsitektur yang unik dan menjadi ikon Kota Tasikmalaya.

Menara-menara tinggi di masjig Agung Kota Tasikmalaya menjadikan masjid ini sebagai bangunan gedung tinggi menjuang yang berada tepat di tengah Kota Tasikmalaya.

Gedung Bank Indonesia Tasikmalaya

Gedung ini juga disebut gedung tinggi menjulang. Kantor Bank Indonesia Tasikmalaya terlihat dari kejauhan. Area depan yang selalu terawat dengan rapih, gedung Bank Indonesia Tasikmalaya menjadi salah satu gedung tinggi menjulang.

BACA JUGA:Sisi Lain Abad Modern: Suku Baduy Menyakini Nabi Adam Turun di Gunung Kendeng

Rumah Sakit Jasa Kartini

Rumah Sakit Jasa Kartini adalah gedung rumah sakit pertama yang dibangun tinggi di Kota Tasikmalaya. Warnanya yang khas membuat sipa pun yang melihat dari jauh sudah tahu bila itu adalah rumah sakit Jasa Kartini.

Lokasinya yang ada di pusa Kota Tasikmalaya, membuat rumah sakit yang satu ini bisa terlihat mencolok bila dari ketinggian.

Mall Mayasari Plaza

BACA JUGA:Sisi Lain Abad Modern: Suku Baduy Menyakini Nabi Adam Turun di Gunung Kendeng

Mall pertama di Kota Tasikmlaya ini juga salah satu gedung tinggi menjulang di Kota Tasikmalaya. Mall yang pertama kali dibangun di pusat Kota Tasikmalaya ini ini memliki bentuk dan iri khas yang bebeda pula.

Dikelililing oleh ruko-ruko sebagai pusat perkantoran untuk beberapa perusahaan swasta, mall Mayasari Plaza masih menjadi kebanggaan warga Kota Tasikmalaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber