Berpeluang Ditinggal Sang Kapten, Ini Dia Pengganti Jendral Lapangan Liverpool

Berpeluang Ditinggal Sang Kapten, Ini Dia Pengganti Jendral Lapangan Liverpool

Berpeluang ditinggal sang kapten, ini dia pengganti jenderal lapangan Liverpool.-Tangkapan Layar Instagram Virgil van Dijk-

Berpeluang Ditinggal Sang Kapten, Ini Dia Pengganti Jendral Lapangan Liverpool

RADARTASIK.COM – Liverpool baru-baru ini akan kembali kehilangan pemain penting. Pemain tersebut adalah Jordan Henderson selaku Kapten Liverpool yang dirumorkan hijrah ke Liga Arab Saudi.

Jordan Henderson adalah Kapten Liverpool selepas peninggalan Steven Gerrard. Dia menjadi jenderal lapangan The Reds terhitung mulai dari tahun 2015.

Lalu siapakah penggantinya?

BACA JUGA: Begini Kata Orang Tua Siswa di Tasikmalaya yang Tabungan Anaknya Dibawa Kabur Eks Plt Kepala Sekolah

BACA JUGA: Kisah Lucu Abu Nawas Sadarkan Raja yang ‘Keukeuh’ Pindahkan Masjid Demi Mempercantik Istana

Liverpool sedang mencari kapten baru jika Henderson benar-benar hijrah ke Al Ettifaq. The Reds sendiri belum mengonfirmasi siapa penggantinya. Namun yang menjadi wakil kapten selama ini setelah Henderson adalah Virgil Van Dijk.

Bahkan, Virgil Van Dijk menjadi kapten Liverpool saat tur pramusim melawan Karlsruher dengan kemenangan 4-2 bagi The Reds, Rabu 19 Juli 2023 lalu.

Dalam unggahan pemain anyar Liverpool yakni Szobozlai, ia mengomentari postingan Virgil Van Dijk dengan emot C. Seolah memberi tahu kepada fans bahwa Van Dijk lah pengganti Jordan Henderson.

Sebenarnya Virgil Van Dijk adalah kapten ketiga Liverpool, setelah James Milner. Tapi, Milner juga pergi meninggalkan Liverpool dan bergabung Brighton dengan status bebas transfer.

BACA JUGA: Liga 1, Pelatih Persebaya Minta Pemain Fokus Hadapi RANS Nusantara FC, 'Lupakan Kekalahan dari PSIS Semarang'

BACA JUGA: Meski Terkendala Kebugaran, Mantan Pemain Persib Tampil Apik Bersama Bali United, Mampu Menang Lawan Arema FC

Otomatis yang berpeluang besar menjadi Kapten Liverpool berikutnya adalah Virgil Van Dijk. Bek yang memiliki tubuh cukup kekar tersebut memang sudah memiliki aura kepemimpinan. Bahkan, Ia mejadi pemimpin timnas Belanda.

Cukup menarik untuk dinantikan bagaimana Liverpool dipimpin oleh Virgil Van Dijk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: