4 Alasan Kenshin Menjadi Battosai si Pembantai di Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan (2023)

4 Alasan Kenshin Menjadi Battosai si Pembantai di Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan (2023)

Kenshin Himurai di masa menjadi Battosai si Pembantai. Istimewa-tangkapan layar ponsel--

4 Alasan Kenshin Menjadi Battosai si Pembantai di Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan (2023)

RADARTASIK.COM - Battosai adalah julukan dari karakter utama dalam manga dan anime Rurouni Kenshin atau Samurai X yang di-remake menjadi Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan (2023).

Battosai si Pembantai menjadi julukan Kenshin Himura. Julukan tersebut merujuk pada masa lalunya sebagai seorang pembunuh legendaris pada zaman Restorasi Meiji di Jepang.

Sebelum menjadi Rurouni (samurai pengembara) yang berusaha hidup damai, Kenshin dikenal sebagai Hitokiri Battosai. 

BACA JUGA:Sandro Sabatini: Napoli Kehilangan Kim, Roma Tak Punya Penyerang, Inter Lebih Lemah, AC Milan Bikin Penasaran

Hitokiri adalah sebutan untuk pembunuh berdarah dingin yang sangat terampil, dan Battosai merujuk pada teknik khusus yang digunakannya dalam pertempuran. 

Teknik itu dikenal sebagai "Hiten Mitsurugi-ryu," yang merupakan gaya pedang yang sangat kuat dan mematikan.

Namun, setelah perang berakhir, Kenshin merasa menyesal atas banyak nyawa yang telah ia ambil dan bersumpah untuk tidak pernah lagi membunuh.

Ia meninggalkan masa lalunya sebagai Hitokiri Battosai dan mencari cara untuk menebus dosa-dosanya dengan melindungi orang-orang yang lemah dan mencari keadilan di era baru Jepang yang damai.

BACA JUGA:Tampil Apik di Latihan Jadi Kunci Mantan Pemain Persib Bersinar di PSIS Semarang, Lawan PSS Sleman Diturunkan?

Seiring berjalannya cerita, Kenshin berjuang dengan masa lalunya dan harus menghadapi beberapa musuh dari masa lalunya yang mencoba menghadapinya kembali sebagai Battosai.

Dia berusaha untuk tetap setia pada sumpahnya untuk tidak membunuh, tetapi ketika orang yang dicintainya atau orang-orang yang lemah berada dalam bahaya.

Kenshin harus menghadapi konflik moral tentang bagaimana cara terbaik untuk melindungi mereka tanpa mengorbankan prinsip-prinsipnya.

Kenshin menjadi Battosai juga karena dipaksa menjadi pembunuh bayaran saat masih muda dalam konteks perang dan konflik zaman itu.

BACA JUGA:Pekan Keempat Liga 1, Pelatih Bali United Diprediksi Turunkan Mantan Gelandang Persib Pada Saat Lawan Arema FC

Setelah perang berakhir, dia berubah menjadi Rurouni dengan tekad untuk tidak pernah lagi membunuh dan mencari cara untuk menebus masa lalunya yang kelam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: