Bahagianya Jadi Warga Kota Tasikmalaya, Jajan Bisa Dapat Sepeda Listrik, Bercocok Tanam Dapat Hadiah Jutaan

Bahagianya Jadi Warga Kota Tasikmalaya, Jajan Bisa Dapat Sepeda Listrik, Bercocok Tanam Dapat Hadiah Jutaan

Bahagianya jadi warga Kota Tasikmalaya, jajan dapat sepeda listrik, bercocok tanam dapat hadiah.-Foto:dok/rekafoto-

Bahagianya Jadi Warga Kota Tasikmalaya, Jajan Bisa Dapat Sepeda Listrik, Bercocok Tanam Dapat Hadiah Jutaan

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Warga Kota Tasikmalaya patut berbahagia dan berbangga.

Pemerintah Kota Tasikmalaya terus berinovasi dan memberikan apresiasi kepada warga Kota Tasikmalaya, kenapa tidak di Kota Tasikmalaya warga yang jajan di restoran, cafe, atau rumah makan punya kesempatan buat mendapatkan hadiah berupa satu unit sepeda listrik.

Juga uang dalam bentuk voucher Digicash sebesar Rp200 ribu rupiah. Hanya dengan modal jajan dan upload struk makan di restoran, cafe, maupun rumah makan.

BACA JUGA:Jalur Tol Getaci di Kota Tasikmalaya Akan Berawal di Kelurahan Ini, Berikut Peta Jalannya

Setiap bulannya warga Kota Tasikmalaya yang beruntung bakal mendapatkan hadiah utama berupa sepeda listrik. Inovasi ini dilaksanakan oleh Bapenda Kota Tasikmalaya yang akan berlangsung hingga bulan Desember 2023.

Bahagianya  jadi warga Kota Tasikmalaya, selainbisa dapat hadiah juga bisa menikmati berbagai kuliner Kota Tasikmalaya yang luar biasa.

Sambil menikmati kuliner Kota Tasikmalaya, bahagianya jadi warga Kota Tasikmalaya juga ada berbagai inovasi yang dilakukan oleh pemerintah untuk dapat meningkatkan ekonomi masyarakat.

Bahagianya jadi warga Kota Tasikmalaya juga dirasakan oleh para pemenang yang mendapatkan hadiah. 

BACA JUGA:Fikayo Tomori Akui Tak Ada yang Bisa Menggantikan Paolo Maldini di AC Milan

Cuma modal upload struk makan di restoran, cafe, rumah makan di Kota Tasikmalaya, kita bisa mendapatkan berbagai macam hadiah yaitu 20 voucer Digicash sebesar Rp200 ribu per voucher, juga hadiah utama berupa satu unit sepeda listrik.

Pj Wali Kota Tasikmalaya Cheka Virgowansyah menyampaikan, bila program seperti ini baru pertama kali diselenggarakan yaitu di Indonesia.

“Awalnya dari perbincangan bagiamana untuk peningkatan PAD dari restoran, rumah makan, cafe, kita tidak mungkin memasang CCTV di setiap kasir, tapi pengawasan dilakukan oleh masyarakat langsung."

"Sehingga akan terlihat mana yang belum menerapkan pajak 10%,” ungkapnya saat menghadiri pengundian Musapahah, Senin malam 17 Juli 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: