Pantas AC Milan Jatuh Hati, Tijjani Reijnders Raja Gocek Liga Belanda

Pantas AC Milan Jatuh Hati, Tijjani Reijnders Raja Gocek Liga Belanda

Tijjani Reijnders -Tangkapan Layar Instagram @tijjanir-

RADARTASIK.COM - AC Milan memiliki alasan yang kuat untuk jatuh hati pada Tijjani Reijnders, yang terkenal sebagai raja gocek di Liga Belanda yang berposisi sebagai gelandang tengah.

Musim lalu bersama AZ Alkmaar, Tijjani Reijnders mencatatkan total 92 kali gocekan, dan berhasil melewati lawan sebanyak 51 kali, menurut catatan Whoscored.com. 

Penampilannya ini menjadikannya gelandang terbaik kedua dalam hal dribel tersukses di Liga Belanda, setelah Orkun Kokcu.

Pemain berusia 24 tahun ini mendapatkan nilai 7,26 dan berada di posisi keenam dalam daftar 10 pemain Liga Belanda yang paling sukses dalam melakukan gocekan pada musim 2022/2023.

BACA JUGA:Fraksi Golkar Dorong Infrastruktur, Ranperda Perumahan dan Ranperda Akselerasi Pembangunan Tasik Selatan

Prestasi Reijnders yang mengesankan di musim lalu termasuk mencetak 7 gol dan memberikan 12 assist untuk AZ Alkmaar.

AC Milan sendiri berhasil mencapai kesepakatan dengan AZ Alkmaar untuk transfer Tijjani Reijnders, setelah melalui negosiasi yang panjang dan rumit. 

Rossoneri rela mengeluarkan dana sekitar €20 juta plus bonus, dan pemain ini kemungkinan akan mendapatkan gaji sekitar €1,6 juta per tahun.

Kedatangan Reijnders juga mendapat pujian dari legenda Milan, Massimo Ambrosini, saat diwawancarai oleh La Gazzetta Dello Sport. 

BACA JUGA:Bapak Haji Ibu Haji, Sertifikat Ibadah Haji Sudah Bisa Diunduh, Berikut Caranya

"Dia akan menjadi gelandang deep-lying milik Pioli," kata Ambrosini kepada La Gazzetta, seperti yang dikutip dari MilanNews. 

"Namun, dia bukan gelandang deep-lying klasik seperti Jorginho. Sebaliknya, dia memiliki sifat dinamis dan agresif, yang sejalan dengan karakter Milan," lanjutnya.

Ambrosini menambahkan, "Rossoneri akan lebih menekan lawan mereka" setelah kedatangan pemain Belanda ini. 

"Reijnders juga memiliki kemampuan mencetak gol, yang sangat penting bagi tim," paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: