Banyak Diserbu Warga di Hari Terakhir Libur Sekolah, Toko Buku di Kota Tasikmalaya Ini Ternyata Terkenal Murah

Banyak Diserbu Warga di Hari Terakhir Libur Sekolah, Toko Buku di Kota Tasikmalaya Ini Ternyata Terkenal Murah

Toko buku di pusat Kot Tasikmalaya ini terkenal murah sehingga banyak diserbu warga.-Foto: istimewa/edit digital-

Banyak Diserbu Warga di Hari Terakhir Libur Sekolah, Toko Buku di Kota Tasikmalaya Ini Ternyata Terkenal Murah

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Banyak diserbu warga di hari terakhir libur sekolah, toko buku di Kota Tasikmalaya ini memmang terkenal murah dan lengkap.

Tak heran bila banyak warga yang berburu berbagai perlengkapan sekolah di toko buku ini. Lokasinya ada di pusat Kota Tasikmalaya.

Selain bisa berbelanja peralatan sekolah, warga juga bisa sambil jalan-jalan di pedestrian Kota Tasikmalaya untuk menikmati hari terakhir libur sekolah.

BACA JUGA:REAKSI Pemain Persib Setelah Luis Milla Mundur dari Persib, Ini Blak-blakan Kapten Persib Soal Luis Milla

Di Kota Tasikmalaya sebetulnya ada beberapa toko buku yang bisa dijadikan rekomendasi untuk berbelanja perlengkapan sekolah.

Namun toko buku ini menawarkan berbagai macam jenis buku dan perlengkapan sekolah lainnya dengan berbagai variasi harga. Sehingga warga bisa memilihnya. 

“Di toko buku ini memang terbilang murah, kita bisa pilih sendiri, lebih komplit dan strategis tempatnya,” tutur Satria warga Tawang Kota Tasikmalaya yang sering berbelanja perlengkapan sekolah dan kantor di toko buku ini.

Sebetulnya di Kota Tasikmalaya ada beberapa toko buku yang bisa dijadikan referensi untuk berbelanja kebutuhan perlengkapan sekolah.

BACA JUGA:Hari Terakhir Libur Sekolah, Warga Berjubel di Toko Buku!

Namun toko buku yang ada di pusat Kota Tasikmalaya ini memiliki konsep yang berbeda dari toko buku lain.

“Kalau di sini (toko buku Aa, red) kita bisa pilih barang kemudian harganya sudah terlihat. Kalau di toko buku lain kita harus tanya-tanya dulu, karena barangnya tidak di display, jadi ribet juga harus tanya-tanya. Beda pokoknya sama di sini, kita enak belanjanya,” ujarnya lagi.

Memilih perlengkapan sekolah untuk anak di hari terakhir libur sekolah, sudah menjadi tradisi bagi sebagai warga Kota Tasikmalaya.

Bukan hanya buku saja yang baru, tapi juga baju dan sepatu baru biasanya menjadi kebutuhan di awal tahun ajaran baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: