Puluhan Pasangan Bukan Muhrim Terjaring Razia Satpol PP Kota Tasikmalaya

Puluhan Pasangan Bukan Muhrim Terjaring Razia Satpol PP Kota Tasikmalaya

Petugas Dinas Satpol PP Kota Tasikmalaya saat melakukan razia penyakit masyarakat dan menjaring puluhan pasangan bukan muhrim, Sabtu 15 Juli 2023 malam. Istimewa--

BACA JUGA:Maung Galunggung Bubarkan Pesta Minuman Keras 9 Remaja di Jalan HZ Mustofa, Tasikmalaya

"Kita lakukan pembinaan kepada mereka, supaya tidak mengulangi perbuatan serupa. Kami berharap agar mereka menyadari bahaya miras dan dapat lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT," ungkap Junjun.

Pembinaan ini merupakan upaya Satpol PP untuk memberikan pemahaman kepada mereka tentang dampak negatif yang dapat ditimbulkan oleh konsumsi miras serta pentingnya menjaga keutuhan norma dan aturan dalam masyarakat.

Dengan memberikan pembinaan, diharapkan mereka dapat mengubah perilaku dan menjauhi hal-hal yang melanggar aturan serta merugikan diri sendiri dan masyarakat.

Junjun juga menekankan bahwa pembinaan ini juga bertujuan untuk membimbing mereka agar lebih bertanggung jawab dalam mengambil keputusan serta memilih gaya hidup yang lebih sehat dan positif.

BACA JUGA:Tijjani Reijnders Jadi Obat Sakit Hati Pendukung AC Milan Setelah Paolo Maldini Dipecat

Dengan adanya upaya gencar Satpol PP dalam melakukan razia penyakit masyarakat di kosan-kosan di Kota Tasikmalaya, diharapkan dapat menjaga ketertiban, keamanan, dan kenyamanan masyarakat di wilayah tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: