Rute Perjalanan Jakarta-Pangandaran Cuma 1 Jam, Jadwal Penerbangan Ditambah Harga Tiket Lebih Murah!

Rute Perjalanan Jakarta-Pangandaran Cuma 1 Jam, Jadwal Penerbangan Ditambah Harga Tiket Lebih Murah!

Jadwal penerbangan rute perjalanan Jakarta-Pangandaran ditambah dan harga tarif lebih murah.-Foto: tangakapnalayar/dok susi air-

BACA JUGA:Mini PC Gaming? Asus Telah Meluncurkan Mini PC Khusus Untuk Gaming Inilah Spesifikasinya

2. Atur Nfas Selama di Pesawat

Tarik nafas dalam-dalam selama 4 detik, kemudian hembuskan berlahan selama 6 detik, ulangi sampai tubuh da pikiran lebih rileks dan tenang.

3. Temukan Hal yang Dapat Mengalihkan Perhatian

Lkukan aktivitas yang dapat mengalihkan perhatian seperti makan atau mendengar akan musik.

BACA JUGA:Meniru Kisah Lucu Abu Nawas Batal Menghadap Tuhan Gara-Gara 'Buang Angin'

4. Pilih Tempat Duduk yang Nyaman

Bila takut ketinggian lebih baik jauhi duduk di pinggir jendela, supaya kita tidak melihat ke luar jendela yang bisa membuat kita takut.

Tiket Murah Beli 1 Dapat 3 Destinasi Wisata di Pangandaran

Long week end ini mau liburan ke mana nih> Yang dekat-dekat aja, kita pergi ke Pantai Pangandaran mumpun lagi ada tiket murah beli 1 dapt 3 destinasi wisata di Pangandaran.

BACA JUGA:Meniru Kisah Lucu Abu Nawas Batal Menghadap Tuhan Gara-Gara 'Buang Angin'

Yups, pemerintah Kabupaten Pangandaran memberikan kebijakan baru untuk harga tiket murah untuk satu tiket bisa mengunjungi3 tempat wisata sekaligus. 

Destinasi wisata tersebut dalah Pantai Pangandaran, Pantai Batu Hiu dan Pantai Batu Karas yang sudah terkoneksi dengan jalan lintas sesisisr selatan.

Diberlakukannya 1 tiket untuk 3 destinasi wisata ini, sesuai dengan Perturan Bupati Nomor 33 tahun 2023 tentang Tata Kelola Pemungutan Retribsi di Destinasi Pariwisata tanggal 20 Maret 2023.

Juga berdasarkan pada Keputusan Bupati Pangandaran Nomor KU.03.02.06/Kpts.163-Huk/2023 tentang Penetapan Pengurangan Retribsi Tempat Rekreasi dan Olahraga Serta Penggabungan Pemungutan Retribusi di 3 Destinasi Pariwisata milik Pemerintah Daerah dengan Mekanisme Karcis atau Struk Terus, tertanggal 28 Maret 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: