Debut Kai Harvetz di Pramusim Bawa Arsenal Hasil Imbang, Penggemar Berharap Kepastian Declan Rice

Debut Kai Harvetz di Pramusim Bawa Arsenal Hasil Imbang, Penggemar Berharap Kepastian Declan Rice

Kai Havertz saat melakoni debut berseragam Arsenal. Istimewa-tangkapan layar ponsel--

Debut Kai Harvetz di Pramusim Bawa Arsenal Hasil Imbang, Penggemar Berharap Kepastian Declan Rice

RADARTASIK.COM - Arsenal telah melakoni pertandingan persahabatan pramusim di Jerman, Jumat 14 Juli 2023, dengan memainkan mantan pemain Chelsea, Kai Havertz.

Gelandang serang asal Jerman itu melakukan debutnya memakai seragam The Gunners saat menghadapi Nürnberg.

Pertandingan pramusim Arsenal berakhir dengan hasil imbang 1-1 di Nürnberg, di mana Kai Havertz tampil sebagai pemain pengganti di babak kedua. 

BACA JUGA:Mini PC Gaming? Asus Telah Meluncurkan Mini PC Khusus Untuk Gaming Inilah Spesifikasinya

Meskipun penampilannya tidak terlalu signifikan di lini tengah, gol Bunuh Diri Jorginho membatalkan gol Bukayo Saka pada babak pertama.

Namun, kabar yang dinantikan oleh para penggemar Arsenal bukan jalannya pertandingan pramusim, tapi mengenai transfer Declan Rice dari West Ham. 

Selama pertandingan pramusim ini, beredar kabar bahwa kepindahan Declan Rice dari West Ham United dijadwalkan selesai besok. 

Arsenal dikabarkan akan mengeluarkan dana sekitar 105 Juta Euro untuk memboyong pemain internasional Inggris tersebut, setelah sebelumnya menghabiskan 65 Juta Euro untuk mendatangkan Havertz dari Chelsea. 

BACA JUGA:PREDIKSI Luis Milla terhadap Laga Persib vs Dewa United Nanti Malam Sengit, Ini yang Akan Dilakukannya

Kesepakatan ini tentu mengejutkan banyak orang. Arsenal juga dikaitkan dengan potensi kedatangan pemain lain, seperti Jurrien Timber dari Ajax Amsterdam, yang sedang menjalani tes medis dengan klub tersebut.

Kalau Declan Rice resmi datang, maka Arsenal telah menghabiskan lebih dari 200 Juta Euro dalam bursa transfer musim panas ini.

Pakar Transfer, Fabrizio Romano melalui akun Twitter pribadinya @fabrizioromano menyatakan "Arsenal akan memasuki tahap penting dari kesepakatan Declan Rice,". 

Spekulasi lainnya mengenai potensi kepindahan bintang PSG, Kylian Mbappe dan pemain depan Manchester City, Julian Alvarez, juga mencuat selama 24 jam terakhir. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: