Pria Muda Tanpa Identitas Tewas Tertabrak Kereta Api di Tasikmalaya, Ini Ciri-Cirinya

Pria Muda Tanpa Identitas Tewas Tertabrak Kereta Api di Tasikmalaya, Ini Ciri-Cirinya

Polisi dan TNI serta Tim Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota mengevakuasi jasad pria muda yang tewas tertabrak kereta api di Indihiang, Kamis 13 Juli 2023. Istimewa --

Pria Muda Tanpa Identitas Tewas Tertabrak Kereta Api di Tasikmalaya, Ini Ciri-Cirinya

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Seorang pria muda tanpa identitas ditemukan warga meninggal dunia di Kota Tasikmalaya, Kamis 13 juli 2023.

Tepatnya, jasad pria muda tanpa identitas itu ditemukan warga di bawah jembatan Jalan Kereta Api Kampung Panoongan, Kelurahan Sukamaju Kaler, Kecamatan Indihiang.

Diduga, pria muda tanpa identitas itu terserempet Kereta Api Lodaya nomor lokomotif 91 jurusan Solo-Bandung.

BACA JUGA:Menyelami Sejarah Jembatan Cirahong Ciamis-Tasikmalaya: Konstruksi Megah dan Fungsionalitas yang Fleksibel

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP SY Zainal Abidin melalui Kapolsek Indihiang, Kompol H Iwan membenarkan penemuan jasad pria muda tanpa identitas itu.

"Ya benar tadi siang sekira jam 12.44 WIB ditemukan jasad pria muda tanpa identitas di bawah jembetan kereta api," ujarnya kepada wartawan, Kamis sore.

Terang dia, ciri-ciri pria muda itu diperkirakan berumur antara 25 tahun sampai dengan 30 tahun, tinggi badan sekitar 160 centimeter.

"Lalu kulitnya sawo matang, rambut lurus, menggunakan baju kaos lengan pendek warna abu dan memakai celana panjang warna hitam," terangnya.

BACA JUGA:Saber Pungli Awasi Proses Penerimaan Peserta Didik Baru di Kota Tasikmalaya

Berdasarkan keterangan para saksi kejadian yang juga warga sekitar lokasi, dari kejauhan mereka melihat seorang pria berjalan kaki di pinggir jalan rel kereta api.

"Lalu datang dari arah selatan kereta api Lodaya jurusan Solo-Bandung. Para saksi sempat mendengar masinis kereta api membunyikan klakson," terangnya.

Namun pria yang berjalan kaki di pinggir jalan rel kereta api itu tidak menggubris suara klakson lokomotif dan tak menghindar.

"Lalu pria itu terserempet kereta api dan mengalami luka di bagian muka serta kepala. Sehingga mengakibatkan korban meninggal dunia di tempat kejadian," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: