Janda 3 Anak di Tasikmalaya Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Kontrakan

Janda 3 Anak di Tasikmalaya Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Kontrakan

Kamar kontrakan lokasi temuan jasad janda 3 anak di Mangkubumi, Kota Tasikmalaya dipasang garis polisi, Kamis 13 Juli 2023 dini hari. Istimewa --

Janda 3 Anak di Tasikmalaya Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Kontrakan

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Warga sekitar kamar kontrakan di Kampung Cikunir, Kelurahan Cipawitra, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Rabu 12 Juli 2023 malam sekira pukul 23.30 WIB digegerkan dengan temuan jasad janda 3 anak. 

Janda 3 anak yang tewas di dalam kamar kontrakan itu berinisial DN (38) warga Kampung Legok, Desa Cikunir, Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya.

Jasad janda 3 anak itu ditemukan sudah tak bernyawa oleh warga sekitar di dalam kamar kontrakan tersebut. Janda itu informasinya tinggal seorang diri di kamar kontrakan itu. 

BACA JUGA:Impikan Dilatih Jose Mourinho, Gianluca Scamacca Terus Menanti Pinangan AS Roma

Mendapati kabar itu, warga sekitar lokasi pun langsung melapor ke pihak Kepolisian Polsek Mangkubumi Polres Tasikmalaya Kota.

Kapolsek Mangkubumi, Polres Tasikmalaya Kota, Iptu Hartono membenarkan adanya temuan jasad janda 3 anak di sebuah kamar kontrakan.

"Betul awalnya anggota piket menerima laporan dari warga bahwa ada seorang perempuan meninggal dunia di kamar kontrakan," ujar Kapolsek kepada wartawan, Kamis 13 Juli 2023.

Terang dia, usai mendapat laporan tersebut pihaknya bersama Unit Identifikasi Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

BACA JUGA:Ponsel Pintar Bisa Sebabkan Malas Gerak yang Berujung Obesitas, Simak Penjelasan Lengkapnya

"Kemudian dengan cepat anggota piket langsung mendatangi TKP untuk mengecek informarsi itu dan betul ada seorang wanita ditemukan meninggal di kamar kontrakan," terangnya.

Dia menambahkan, belum diketahui secara pasti penyebab kematian wanita itu. Namun pihak Kepolisian hingga saat ini masih melakukan penyelidikan serta memeriksa sejumlah saksi di lokasi kejadian.

"Ya Kalau penyebabnya apa masih dalam penyelidikan tim identifikasi dan belum bisa menyimpulkan karena apa meninggalnya seorang perempuan itu," tambahnya.

Usai dilakukan olah TKP, jasad janda 3 anak dievakuasi Polisi ke kamar mayat RSUD dr Soekarjo guna penyelidikan lebih lanjut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: