Padi Reborn, Dikta dan Salma Idol Pukau Ribuan Warga Tasikmalaya Walaupun Diguyur Hujan Gerimis

Padi Reborn, Dikta dan Salma Idol Pukau Ribuan Warga Tasikmalaya Walaupun Diguyur Hujan Gerimis

Kolase Fadly Vokalis Padi Reborn, Salma Idol dan Dikta di Pekan Gembira Bersama 2023 Wisata Satu Hari Kota Tasimalaya, Jumat 7 Juli 2023. foto-foto: rezza rizaldi / radartasik.com--

Padi Reborn, Dikta dan Salma Idol Pukau Ribuan Warga Tasikmalaya Walaupun Diguyur Hujan Gerimis

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Cuaca hujan gerimis yang turun tak menyurutkan semangat ribuan warga Tasikmalaya dan sekitarnya untuk menyaksikan Padi Reborn, Dikta dan Salma Idol.

Jumat 7 Juli 2023 malam, Padi Reborn, Dikta dan Salma Idol tampil di Pekan Gembira Bersama 2023 Wisata Satu Hari, Bandara Wiriadinata, Kota Tasimalaya.

Padi Reborn tampil tampil tanpa sang gitaris, Piyu, yang absen karena ada kepentingan keluarga. Fadly pun di panggung sempat meminta maaf terkait hal itu.

BACA JUGA:Dinda Aura Putri, Penyandang Disabilitas Kota Tasikmalaya Pemilik Suara Emas yang Idolakan Putri Ariani

"Maaf ya, Mas Piyu berhalangan hadir karena harus mengantarkan anaknya sekolah," cetusnya dihadapan ribuan penonton.

Padi Rebon tampil membawakan lagu-lagu andalannya yang menjadi banyak kenangan generasi 90-an. Seperti Sang Penghibur, Menanti sebuah Jawaban, Mahadewi, Sesuatu yang Indah dan lain sebagainya.

"Awal tahun 2000-an kita pernah main di sini, Tasikmalaya selalu asyik dan luar biasa. Walaupun kini sedang mendung-mendung hujan, Alhamdulillah semangatnya tetap luar biasa. Selalu bangga tampil di Tasikmalaya," terang Fadly yang disambut histeris penonton.

Sebelum tampil Padi Reborn, Salma Idol menghibur para penggemarnya di panggung itu. Salma membawakan sekitar 5 lagu dengan penampilannya yang energik.

BACA JUGA:Astaga 3 Orang Tewas Usai Makan Daging Sapi, Satu Korban Antraks Alami Perut Bengkak

Lagu yang Salma nyanyikan antara lain Kala Cinta Menggoda milik Crisye, Dibalas dengan Dusta dari Audy, Surat Cintaku yang Pertama milik Vina Panduwinata, Rungkad dan lain sebagainya.

Sedangkan Dikta, di panggung Pekan Gembira Bersama 2023 Wisata Satu Hari sempat menyanyikan lagu Aku Masih Anak Sekolah milik Crisye dan lain sebagainya.

Selain menghadirkan para musisi-musisi tanah air, dalam iven Pekan Gembira Bersama 2023 Wisata Satu Hari di parkiran Bandara Wiriadinata ini digelar festival bakso dan lain sebagainya. 

Dalam ivent ini turut hadir Penjabat Wali Kota Tasikmalaya, Cheka Virgowansyah, Kepala Disporabudpar, Deddy Mulyana dan lain sebagainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: