Dinda Aura Putri Segera Luncurkan Single Pertama, Disabilitas Kota Tasik Bersuara Emas yang Mirip Putri Ariani

Dinda Aura Putri Segera Luncurkan Single Pertama, Disabilitas Kota Tasik Bersuara Emas yang Mirip Putri Ariani

Dinda Aura Putri saat melakukan rekaman single perdananya di Atap Digital Recording, Rabu 05 Juli 2023. istimewa--

BACA JUGA:Boarding Pass Bawa Banyak Cuan, Caranya Mudah Banget Loh

"Jadi awalnya komunitas kami selalu ada acara tiap tahunnya. Salah satunya adalah ngabuburit bareng anak yatim dan disabilitas," tuturnya.

Dalam kegiatan itu selalu ada penampilan dari anak yatim dan disabilitas. Saat itu kebetulan Dinda tampil bernyanyi di panggung kegiatan Komunitas Musisi Peduli Tasikmalaya.

"Dinda ini punya talent karena nyanyinya bagus sekali kalau menurut saya. Kebetulan, ada karya saya juga yang dinyanyikan Dinda, Insya Allah sudah rampung recording-nya," tambahnya.

Atik mengakui, di Kota Tasikmalaya ini banyak yang memiliki bakat menjadi penyanyi papan atas hanya saja tak berani untuk tampil.

BACA JUGA:INOVATIF 85 Juta Pelanggan PLN Dicover Asuransi Public Liability, Pelanggan Gratis Premi

"Maaf, Dinda ini dari lahir disabilitas, tak bisa melihat. Tapi nyanyinya keren banget. Insya Allah dari teman-teman akan suport membuat video klipnya dan segera rilis untuk bisa dinikmati masyarakat," jelasnya.

Atik pun berharap saat video klip Dinda nanti muncul di YouTube, bisa diterima masyarakat Kota Tasikmalaya dengan men-subscribe-nya.

"Dinda ini bagus suaranya. Nanti single-nya akan di-upload di YouTube bareng video clip-nya," jelas Atik.

Atik pun punya kenginan kedepan misalnya saat nanti video klip Dinda telah muncul di YouTube bisa di-subscribe para PNS Pemerintah Kota (Pemkot) Tasikmalaya.

BACA JUGA:Jelang Piala Dunia U-17 2023, Seleksi Program Garuda Select U-17 Dimulai, Diikuti Sebanyak 132 Talenta Muda

"Kalau yang saya dengar kabarnya di Kota Tasikmalaya itu kan ada 6.600 PNS. Ya misalnya nanti ada instruksi dari kepala daerah sebagai dukungan serta membantu Dinda untuk subscribe akun YouTube-nya," harapnya. "Karena Dinda ini murni produk Kota Tasikmalaya," timpalnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: