AS Roma Akan Curi Daichi Kamada dari Genggaman AC Milan

AS Roma Akan Curi Daichi Kamada dari Genggaman AC Milan

Daichi Kamada -Tangkapan Layar Instagram @kamadadaichi -

RADARTASIK.COM - AS Roma dikabarkan tengah mengintensifkan upaya mereka untuk merekrut gelandang Jepang, Daichi Kamada.

Setelah kabar transfer Davide Frattesi ke Inter Milan, AS Roma telah beralih fokus ke agen bebas, Daichi Kamada, yang baru saja meninggalkan Eintracht Frankfurt.

Menurut laporan dari calciomercato.com, AS Roma langsung melakukan pembicaraan dengan pihak Kamada dan berharap untuk mencapai kesepakatan secepat mungkin guna memperkuat lini tengah mereka.

Dalam kesepakatan ini, Kamada diharapkan akan mendapatkan gaji sekitar €2,5 juta, dan kehadirannya di Roma akan membantu klub dalam strategi pemasaran mereka di Asia.

BACA JUGA:Christian Pulisic Tolak Tawaran Lyon, Hanya Ingin Pindah ke AC Milan 

Disisi lain, AC Milan telah memberikan harapan palsu kepada Daichi Kamada untuk merekrutnya karena terkendala oleh batasan kuota pemain non-Uni Eropa.

Rossoneri sebelumnya telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Kamada setelah ia meninggalkan Eintracht Frankfurt dengan status bebas transfer.

Namun, hingga saat ini, AC Milan belum mengkonfirmasi secara resmi penandatanganan gelandang serang Jepang tersebut. 

Alasan AC Milan belum memastikan nasib Kamada karena hanya dapat mendaftarkan satu pemain non-Uni Eropa baru setelah kedatangan Ruben Loftus-Cheek.

Manajemen baru AC Milan tampaknya lebih memilih untuk menunggu kepastian mengenai Samuel Chukwueze dari Villarreal sebelum memberikan komitmen kepada Kamada.

BACA JUGA:Dihubungi Pangeran Mohammed bin Salman, Gattuso Ogah Pindah ke Arab Saudi

Situasi ini hanya membuat AC Milan semakin sulit karena Kamada mungkin akan mempertimbangkan tawaran dari AS Roma untuk menjamin masa depannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: