Dihubungi Pangeran Mohammed bin Salman, Gattuso Ogah Pindah ke Arab Saudi

Dihubungi Pangeran Mohammed bin Salman, Gattuso Ogah Pindah ke Arab Saudi

Ancelotti bersama Gennaro Gattuso -Tangkapan layar Twitter-

RADARTASIK.COM - Gennaro Gattuso menegaskan dia tidak tertarik untuk pindah ke Arab Saudi, meskipun telah dihubungi secara pribadi oleh Pangeran Mohammed bin Salman

Menurut laporan terbaru yang diterbitkan oleh Calciomercato, beberapa klub di Arab Saudi telah mengajukan tawaran kontrak yang sangat menguntungkan kepada Gattuso. 

Namun, mantan pemain AC Milan ini menolak semua pendekatan yang dia terima.

Gattuso dengan tegas menyatakan bahwa dia ingin tetap berada di Eropa dan memulai kembali karir kepelatihannya setelah pengalaman yang cukup sulit bersama Valencia.

BACA JUGA:AC Milan Kembali Dikalahkan Inter Milan di Bursa Transfer, Setelah Marcus Thuram, Kali Ini Davide Frattesi

Meskipun Pangeran Mohammed bin Salman dikabarkan sudah menghubunginya secara pribadi, Gattuso tetap memilih mengabaikan tawaran yang datang dari Arab Saudi tersebut.

Dia memiliki keyakinan dirinya masih memiliki banyak hal yang ingin dicapai di pentas sepak bola Eropa dengan melanjutkan kepelatihannya di level yang tinggi. 

Sebagai seorang pelatih yang berpengalaman, Gattuso yakin bahwa keputusannya ini akan membawa dampak positif dalam perjalanan karirnya. 

Dengan menolak tawaran dari Arab Saudi, mantan gelandang AC Milan ini menyampaikan pesan kuat bahwa pilihan karirnya tidak hanya terkait dengan faktor finansial semata, tetapi juga tentang ambisi, tantangan, dan kesempatan untuk mengukir nama di panggung sepak bola Eropa.

BACA JUGA:RESMI Daftar Harga Tiket Arema FC vs Persib di Bali dari Paling Murah hingga VVIP, Dapat Air Minum dan Roti

Selain Gattuso, dua nama besar seperti Massimiliano Allegri dan Jose Mourinho juga telah menolak tawaran dari klub-klub Arab Saudi. 

Beberapa pemain top juga dikaitkan dengan potensi kepindahan ke negara Timur Tengah seperti Paulo Dybala yang menjadi andalan AS Roma.

Menurut Corriere dello Sport pekan lalu, Dybala juga telah menolak tawaran bermain di Arab Saudi  meskipun angkanya sangat menggiurkan.

Musim ini, Liga Pro Saudi muncul sebagai pemain besar di pasar transfer Eropa dengan  membuat penawaran yang menggiurkan untuk pemain dan pelatih bintang di dunia sepak bola.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: