RESMI Daftar Harga Tiket Arema FC vs Persib di Bali dari Paling Murah hingga VVIP, Dapat Air Minum dan Roti

RESMI Daftar Harga Tiket Arema FC vs Persib di Bali dari Paling Murah hingga VVIP, Dapat Air Minum dan Roti

Arema dan Persib sambut baik regulasi baru kuota pemain asing, persaingan antar tim dan pemain makin sengit.-Instagram @aremafcofficial-

RESMI Daftar Harga Tiket Arema FC vs Persib di Bali dari Paling Murah hingga VVIP, Dapat Minum dan Roti 

GIANYAR, RADARTASIK.COM— Manajemen Arema FC mulai mengumumkan daftar harga tiket Arema FC vs Persib yang akan dilaksanakan pada Jumat 7 Juli 2023.

Penjualan harga tiket Arema FC vs Persib Bandung di Liga 1 2023/2024 dilaksanakan secara online.

Adapun lokasi pertandingan Arema FC vs Persib Bandung yaitu di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali.

Yusrinal Fitriandi, General Manager Arema FC menjelaskan soal alasan penjualan tiket secara online.

Menurutnya, penjualan tiket online laga Arema FC vs Persib Bandung karena untuk memberikan kemudahan bagi Aremania yang ingin menyaksikan.

"Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan kepada para Aremania dan penggemar sepak bola di seluruh Indonesia,” ujarnya dilansir dari laman resmi Liga Indonesia. 

“Dengan meluncurkan penjualan tiket online, kami berharap dapat memberikan pengalaman yang lebih baik dan memudahkan para penggemar dalam mendapatkan tiket pertandingan Arema FC,” kata dia dilansir dari laman resmi Liga Indonesia.

Adapun jumlah tiket online diberlakukan untuk menyesuaikan kapasitas stadion yang sesuai dengan regulasi dan arahan pihak keamanan.

Berikut ini daftar harga tiket Arema FC vs Persib Bandung yakni  untuk ekonomi sebesar Rp 150.000 dan VVIP sebesar Rp 350.000.  

Dengan harga tiket tersebut, Arema FC memberikan benefit selain tiket masuk, meliputi air mineral kemasan, snack roti, serta cover asuransi.

Soal penjualan tiket, jadwal pertandingan dan benefit yang didapatkan penonton dapat mengakses situs resmi klub atau mengikuti akun media sosial resmi Arema FC.

Sementara itu Bobotoh pantas berebar-debar dengan nasib gelandang Persib Tyronne del Pino.

Gelandang Persib asal Spanyol Tyronne del Pino mengalami cedera saat Persib melawan Madura United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Minggu 2 Juli 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: