Jelang Idul Adha 1444 H, Pertamina Patra Niaga Jatimbalinus Tambah 1.5 Juta Tabung LPG 3 Kg

Jelang Idul Adha 1444 H, Pertamina Patra Niaga Jatimbalinus Tambah 1.5 Juta Tabung LPG 3 Kg

Jelang Idul Adha 1444 H, Pertamina Patra Niaga Jatimbalinus tambah 1.5 juta tabung LPG 3 kg.-Pertamina-

Stok BBM Sumbagsel

Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel juga memastikan penyaluran dan ketersediaan pasokan BBM dan LPG untuk masyarakat Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel) dalam kondisi aman.

Area Manager Communication, Relation, & CSR Pertamina Regional Sumbagsel Tjahyo Nikho Indrawan mengungkapkan pasokan BBM dan LPG saat ini cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat.

”Guna menghadapi lonjakan permintaan BBM dan LPG, kami akan terus memantau kondisi di lapangan serta menyiapkan proyeksi kebutuhan masyarakat,” kata dia. 

Jika masih diperlukan, penyaluran BBM maupun LPG akan terus ditambah sesuai dengan kebutuhan. Untuk produk subsidi dan penugasan akan disesuaikan dengan kuota yang sudah ditentukan.

Tercatat hingga pekan terakhir bulan Juni, rata-rata konsumsi harian produk (JBT) Bio Solar di wilayah Sumbagsel sekitar 5.674 kl dan untuk produk (JBKP) Pertalite rata-rata konsumsi harian sekitar 6.939 kl.

Konsumsi rata-rata harian untuk produk LPG subsidi 3 kg sebanyak 2.045 MT.

BACA JUGA: MANTAP, Pulang dari Eropa, Penyerang Persib Dapat Banyak Ilmu Sepakbola Modern, Ini Profilnya

Selain memastikan seluruh kebutuhan terpenuhi, Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel memastikan operasional berjalan normal. 

Pertamina mengapresiasi dukungan dari berbagai pihak seperti kepolisian, stakeholder terkait, serta masyarakat sehingga penyaluran BBM, LPG dapat berjalan normal dan tepat sasaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: