Mantap! Pembangunan Kecamatan di Kota Tasikmalaya Habiskan Anggaran Rp277 Miliar

Mantap! Pembangunan Kecamatan di Kota Tasikmalaya Habiskan Anggaran Rp277 Miliar

PJ Wali Kota Tasikmalaya Cheka Virgowansyah saat memberikan sambutan di peresmian hasil pembangunan tahun 2022 di kecamatan yang ada di wilayah Kota Tasikmalaya.-foto:tangkapanlayar/dok prokopim-

Mantap! Pembangunan Kecamatan di Kota Tasikmalaya Habiskan Anggaran Rp277 Miliar

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Pembangunan Kecamtan di Kota Tasikmalaya terus dilakukan dan hasil-hasil pembangunan tahun 2022, sebagian telah diresmikan oleh PJ Wali Kota Tasikmalaya dan sudah di expo kepada masyarakat.

Dari 10 kecamatan di Kota Tasikmalaya ada 7 Kecamatan yang hasi pembangunannya sudah diresmikan. Sisanya tinggal 3 kecaman lagi yang hasil pembangunannya belum diresmikan.

Dari data yang dihimpun, selama tahun 2022 lalu, Pemerintah Kota Tasikmalaya melaksanakan pembangunan untuk 10 Kecamatan di Kota Tasikmalaya denga total ada 1.452 (Seribu Empat Ratus Lima Puluh Dua) paket pekerjaan.

BACA JUGA:Uji Coba, Bagaimana Aspek Keselamatan Kereta Cepat Jakarta-Bandung Jelang Beroperasi? Begini Penjelasan Menhub

Dengan total anggaran Rp277.231.012.263,- (Dua Ratus Tujuh Puluh Tujuh Miliar Dua Ratus Tiga Puluh Satu Juta Dua Belas Ribu Dua Ratus Enam Puluh Tiga Rupiah).

Masing-masing-masing kecamatan di Kota Tasikmalaya mendapatkan anggaran pembangunan yang berbeda-beda. Artinya setiap Kecamatan tidak sama besaran anggarannya.

Berikut rincian pembangunan untuk kecamatan di Kota Tasikmalaya yang telah dilaksaakan tahun 2022:

Kecamatan Tamansari

BACA JUGA:Mau Charter Pesawat Buat Liburan? Ternyata Segini Biayanya, Buat Penerbangan Rute Perjalanan Khusus

Di Kecamatan Tamansari telah dilaksanakan pembangunan sebanyak 273 paket kegiatan dengan total anggaran Rp56.848.537.637,- (Lima Puluh Enam Miliar Delapan Ratus Empa Puluh Delapan Juta Lima Ratus Tiga Puluh Tujuh Ribu Enam Ratus Tiga Puluh Tujuh Ribu Enam Ratus Tiga Puluh Tujuh Rupiah).

Kecamatan Cibeureum

Di Kecamatan Cibeureum telah dilaksanakan sebanyak 99 paket kegiatan dengan total anggaran Rp15.058.350.036,- (Lima Belas Miliar Lima Puluh Delapan Juta Tiga Rtaus Lima Puluh ribu Tiga Puluh Enam Rupiah).

Kecamatan Purbaratu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber