Polres Banjar Gowes Bareng Forkopimda, Ini Tujuannya

Polres Banjar Gowes Bareng Forkopimda, Ini Tujuannya

Wali Kota Banjar Hj Ade Sukaesih, Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, Dandim 0613 Ciamis Letkol Inf Wahyu Alfian Arisyandi, Danyonif Raider 323 Letkol Inf Tri Wiratno dan unsur lainnya gowes bareng, Jumat 23 Juni 2023.-Istimewa-

Polres Banjar Gowes Bareng Forkopimda, Ini Tujuannya

BANJAR, RADARTASIK.COM – Polres Banjar gowes bareng Forkopimda Kota Banjar dan masyarakat, Jumat 23 Juni 2023.

Gowes sinergitas itu mengambil start dari Makopolres Banjar lalu masuk Jalan Siliwangi. Singgah di Kantor Kecamatan Purwaharja. Lalu ke Jembatan Baru dan melewati Taman Kota.

Kemudian, melewati jembatan rel kereta Pintusinga, Pamongkoran dan Lemburbalong. Singgah lagi di Kantor Kelurahan Pataruman. Finish di Mapolres Banjar.

BACA JUGA: Bertabur Bintang, Formasi Impian Persib Hadapi PSS Sleman di Laga Uji Coba Bikin Merinding, Top Abis!

Di Kantor Kecamatan Purwaharja, Kapolres, Wali Kota bersama rombongan menggelar baksos berupa pembagian 41 paket makanan penambah gizi untuk anak-anak.

”Ini upaya menurunkan angka stunting,” ucap Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo SH SIK MM kepada wartawan.


Wali Kota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih menyerahkan paket makanan bagi anak-anak untuk mencegah stunting di sela gowes bareng.-Istimewa-

Selain membagikan paket makanan penambah gizi untuk anak-anak juga digelar pengobatan dan pemeriksaan kesehatan gratis bagi masyarakat.

Sementara di Kantor Kelurahan Pataruman, rombongan menyerahkan bantuan paket sembako kepada kaum jompo, masyarakat miskin dan mengadakan pengobatan gratis.

BACA JUGA: Pemecatan Maldini adalah Langkah Pertama AC Milan Menghabisi Simbol Klub, Tonali adalah Buktinya

”Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian menyambut Hari Bhayangkara ke-77. Semoga semakin hari sinergitas TNI, Polri di Banjar semakin solid dalam menjaga keamanan, ketertiban dan kenyamanan masyarakat,” tuturnya.

Wali Kota Banjar Dr Hj Ade Uu Sukaesih mengapresiasi kegiatan baksos sambil gowes bareng yang dilakukan Polres Banjar bersama Forkopimda Kota Banjar.

”Luar biasa TNI Polri sinergi menjaga Kota Banjar tetap aman, tertib dan kondusif. Semoga semakin sukses, semakin dekat dengan masyarakat dan terwujudnya Polri Presisi,” jelasnya.

Terlebih jelang tahun politik, maka diharapkan Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu damai menuju Indonesia maju. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: