Newcastle Terus Gembosi AC Milan, Setelah Tonali, Kini Incar Theo Hernandez

Newcastle Terus Gembosi AC Milan, Setelah Tonali, Kini Incar Theo Hernandez

Ekspresi Sandro Tonali dan Theo Hernandez setelah dikabarkan akan hengkang ke Newcastle-Tangkapan Layar Instagram @acmilan-

RADARTASIK.COM - Newcastle terus gembosi AC Milan musim depan, setelah mendapatkan Tonali, kini mereka mengincar Theo Hernandez.

Newcastle dikabarkan tidak ingin berhenti di Sandro Tonali dan sekarang menggoda Theo Hernandez pindah ke St. James' Park musim depan.

Pakar transfer Italia, Gianluca Di Marzio juga membenarkan minat klub sultan tersebut pada Theo Hernandez.

"Newcastle juga akan menyukai Theo Hernandez tetapi diperlukan cek sebesar 100 juta atau lebih,” ujar Di Marzio.

BACA JUGA:INI Daftar Wasit Liga 1 dan Liga 2 yang Lolos Seleksi PSSI, Pesan Erick Thohir: Harus Amanah dan Berintegritas

Kepergian Tonali ke Newcastle menjadi pukulan telak kedua bagi penggemar AC Milan yang belum melupakan pemecatan Paolo Maldini.

Maldini dianggap sebagai simbol klub dan menjadi salah satu orang yang membangkitkan kembali AC Milan dari masa-masa sulit.

Kepergian Tonali akan menambah luka terbaru karena ia setuju untuk pindah ke Inggris setelah melihat manajemen AC Milan terbuka untuk menjualnya jika ada tawaran yang cocok.

Awalnya, Tonali menolak untuk pindah dari AC Milan, klub idolanya sejak kecil.

BACA JUGA:Lowongan Kerja PT Micracomm Ekasarana, Ini Persyaratannya

Namun, ia dikabarkan mengubah pikirannya setelah mengetahui bahwa manajemen baru AC Milan dengan senang hati menjualnya ke Newcastle.

Meskipun penawaran formal belum terjadi dan persetujuan belum diperoleh, kontak antara kedua klub terus berlanjut.

Hal ini menunjukkan bahwa tim dari Liga Premier ini berencana untuk mendapatkan Tonali musim depan, menghancurkan hati penggemar yang menganggapnya sebagai simbol AC Milan saat ini.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli sendiri tidak diberitahu tentang kemungkinan penjualan Tonali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: