Hore Besok Jumat 23 Juni 2023 Ada Penerbangan Rute Perjalanan Jakarta-Pangandaran, Tetap Cuma 1 Jam Saja!

Hore Besok Jumat 23 Juni 2023 Ada Penerbangan Rute Perjalanan Jakarta-Pangandaran, Tetap Cuma 1 Jam Saja!

Jadwal penerbangan rute perjalanan Pangandaran-Jakarta dan Jakarta Pangandaran.-Foto:tangkapanlayar/dok susi air-

Hore Besok Jumat 23 Juni 2023 Ada Penerbangan Rute Perjalanan Jakarta-Pangandaran, Tetap Cuma 1 Jam Saja!

PANGANDARAN, RADARTASIK.COM - Buat yang ingin bepergian menempuh rute perjalanan Jakarta-Pangandaran maupun rute perjalanan Pangandaran-Jakarta, jangan lupa besok ada jadwal penerbangan dari maskapai Susi Air.

Terbang langsung dengan rute perjalanan Jakarata-Pangandaran pada Pukul 07.40 WIB dari Halim Perdana Kusumah Jakarta dan tiba Pukul 08.50 WIB ke Bandara Nusawiru Pangandaran. 

Sedangkan untuk rute perjalanan Pangandaran Jakarta berangkat Pukul 09.20 WIB dari Bandara Nusawiru dan tiba Pukul 10.30 WIB di Halim Perdana Kusumah Jakarta.

BACA JUGA:Modal Jual Sandro Tonali, AC Milan Selangkah Lagi Datangkan Marcus Thuram dan Lirik Arda Guler

Penerbangan rute perjalanan Jakarta-Pangandaran atau sebaliknya Pangandaran-Jakarta ini harga tiketnya adalah Rp1,6 juta per orang. Setiap jadwal yang tertera dapat berubah sewaktu-waktu.

Penerbangan singkat cuma 1 jam rute perjalanan Jakarta-Pangandaran dan Pangandaran-Jakarta saat ini banyak diminati masyarakat. Terlebih bagi mereka yang ingin berlibur ke antar Pangandaran dari Jakarta.

12 penumpang beruntung bisa menikmati rute perjalanan Jakarta-Pangandaran cuma 1 jam saja, menggunakan pesawat milik maskapai Susi Air.

Rute perjalanan Jakarta-Pangandaran kini semakin cepat saja, dengan pesawat maskapai Susi Air menggunakan Cessna Caravan yang dapat membawa sebanyak 12 penumpang.

BACA JUGA:Begini Detail Aksi Pedangdut Tasikmalaya yang Tagih Utang di Pelamin, Ternyata Berawal dari?

12 penumpnag beruntung bisa menikmati rute perjalanan Jakarta-Pangandaran sambil menikmati pemandangan indah sepanjang rute perjalanan Jakarta-Pangandaran.

Tidak hanya pada saat rute perjalanan Jakarta-Pangandaran saja, ketika sampai di Pangandaran pun bisa menikmati berbagai macam objek wisata alam yang indah di sekitar Pangandaran.

Buat warga Jakarta dan sekitarnya yang ingin menikmati suasan baru saat liburan panjang, salah satu rekomendasi tempat wisata di Jawa Barat yang tidk boleh dilewatkan adalah Pantai Pangandaran. Cuma butuh waktu 1 jam rute perjalanan Jakarta-Pangandaranbisa nikmati 2 tempat wisata hidden gem di pesisir pantai selatan ini.

Waktu satu jam rute perjalanan Jakarta-Pangandaran menggunakan maskapai Susi Air yang berangkat dari Bandara Halim Perdana Kusumah Jakarta da mendarat di Bandara Nusawiru Parigi-Pangandaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber