Modal Jual Sandro Tonali, AC Milan Selangkah Lagi Datangkan Marcus Thuram dan Lirik Arda Guler

Modal Jual Sandro Tonali, AC Milan Selangkah Lagi Datangkan Marcus Thuram dan Lirik Arda Guler

Marcus Thuram-Tangkapan Layar Instagram @thuram_17-

RADARTASIK.COM – AC Milan sedang dalam pembicaraan lanjutan dengan Newcastle mengenai transfer Tonali yang akan membuat langkah Rossoneri mendatangkan Marcus Thuram dan Lirik Arda Guler semkin mudah.

Milan berharap akan mendapatkan angka mencapai €80 juta dari penjualan Tonali untuk menyelesaikan penandatanganan Marcus Thuram dalam beberapa hari mendatang, menurut laporan Matteo Moretto dari Relevo.

Moretto meyakini Milan tinggal sekarang 'selangkah lagi' untuk menandatangkan Thuram dengan status bebas dari Borussia Mönchengladbach.

Wartawan Italia itu bahkan mengklaim Rossoneri sudah memiliki kontrak lima tahun yang siap ditandatangani sang striker pada akhir bulan ini.

BACA JUGA:Begini Detail Aksi Pedangdut Tasikmalaya yang Tagih Utang di Pelamin, Ternyata Berawal dari?

Jika bergabung dengan Milan, Thuram akan menjadi salah atu pemain di Serie A dengan gaji tertinggi di skuat Pioli saat ini.

Thuram akan menjadi pelengkap skema tim Pioli musim depan karena mempunyai kecepatan dan kemampuan duel udara yang bagus.

Ia sudah mencetak 44 gol dan 29 assist dalam 134 pertandingan untuk Mönchengladbach dan musim lalu menghasilkan 13 gol di Bundesliga.

Sedangkan Arda Guler dipastikan akan semakin dekat ke Milan jika sukses menjual Tonali ke Newcastle.

BACA JUGA:Benarkah AC Milan Jual Sandro Tonali ke Newcastle? Ini Penjelasannya

Media Perancis L'Equipe, mengabarkan Rossoneri menjadi yang terdepan untuk mendatangkan  bintang Fenerbahce tersebut.

Guler memiliki klausul rilis hanya €17,5 juta dan Rossoneri diyakini akan bertindak cepat untuk mengalahkan  Barcelona jika sudah mendapatkan dana dari penjualan Sandro Tonali.

Geoffrey Moncada dan Stefano Pioli telah mengidentifikasi pemain berusia 18 tahun itu sebagai pengganti yang sempurna untuk Brahim Diaz dan bisa bermain di sisi kanan. 

Beberapa hari yang lalu, Guler mencetak gol yang luar biasa untuk timnas Turki dan tak heran jika beberapa klub besar mengincarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: