Berikut 5 Tips Persiapan Liburan Seru ala Tokopedia di Masa Liburan Sekolah

Berikut 5 Tips Persiapan Liburan Seru ala Tokopedia di Masa Liburan Sekolah

Inilah 5 tips persiapan liburan seru ala Tokopedia di masa liburan sekolah.-Tokopedia-

BACA JUGA: Legenda Lazio Sebut Paolo Maldini Tumbal Kegagalan Transfer AC Milan Musim Lalu

Lewat fitur Kelola Tagihan masyarakat bisa mengetahui rincian tagihan yang harus dibayarkan setiap bulannya dan tanggal jatuh tempo dari masing-masing tagihan. Melalui fitur ini juga, masyarakat bisa melunasi tagihannya secara tepat waktu dan terhindar dari denda jatuh tempo.

”Kami mencatat transaksi listrik PLN, air PDAM dan pajak PBB di Tokopedia mengalami peningkatan sebesar lebih dari 30% selama semester I 2023 dibandingkan semester I 2022. Selain itu, angsuran kredit melalui Tokopedia mengalami peningkatan transaksi hampir 2 kali lipat selama semester I 2023 dibandingkan semester I 2022,” tambah dia.

5. Jaga stamina selama liburan sekolah

Menjaga kesehatan selama liburan merupakan hal yang sangat penting karena saat liburan biasanya ditempuh dalam jarak yang jauh dan melibatkan aktivitas fisik yang intens.

BACA JUGA: Jenderal yang Mantan Kapolres Tasikmalaya Demi Bertahan Hidup Pernah Kuli Isi Galon Air

Jika kondisi badan sedang tidak fit, tubuh akan mudah lelah, terjangkit penyakit dan akhirnya tidak bisa menikmati liburan dengan maksimal.

Agar tubuh tetap fit dan stamina tetap terjaga selama masa liburan sekolah, konsumsi makanan dengan gizi seimbang, olahraga teratur dan minum vitamin untuk menjaga daya tahan tubuh.

”Masyarakat bisa membeli berbagai vitamin dan makanan sehat di Tokopedia NOW! Dengan berbagai promo menarik seperti bebas ongkir dan tiba 2 jam setelah pembayaran,” tutup Mirna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: