Berikut 5 Tips Persiapan Liburan Seru ala Tokopedia di Masa Liburan Sekolah

Berikut 5 Tips Persiapan Liburan Seru ala Tokopedia di Masa Liburan Sekolah

Inilah 5 tips persiapan liburan seru ala Tokopedia di masa liburan sekolah.-Tokopedia-

Berikut 5 Tips Persiapan Liburan Seru ala Tokopedia di Masa Liburan Sekolah

JAKARTA, RADARTASIK.COM – Liburan sekolah merupakan momen untuk melakukan berbagai aktivitas menarik bersama keluarga. Mulai dari menjelajahi destinasi baru, mengunjungi taman hiburan hingga staycation.

Namun, tentu saja perlu persiapan yang matang supaya liburan sekolah dengan keluarga berjalan lancar dan seru.

Sales and Operation Development Senior Lead Tokopedia Mirna Puspita mengatakan mempersiapkan kegiatan liburan sekolah bisa menjadi hal yang menantang bagi orang tua.

BACA JUGA: George Weah Tanggapi Pemecatan Maldini: Lihat Berapa Lama Guardiola Memenangkan Liga Champions untuk City?

Maka, Tokopedia berupaya untuk mempermudah masyarakat —khususnya orang tua yang sedang mempersiapkan aktivitas saat liburan seru— untuk menemukan berbagai layanan hingga produk yang sesuai.

Tokopedia melihat animo yang tinggi dari masyarakat pada kategori Travel and Entertainment. Kabupaten Tanah Bumbu (Sumatra Barat), Banjar (Jawa Barat) dan Berau (Kalimantan Timur) menjadi wilayah dengan peningkatan jumlah transaksi paling tinggi di kategori Travel dan Entertainment di Tokopedia selama semester I 2023 dibandingkan semester I 2022, dengan rata-rata peningkatan hampir 4 kali lipat.


Berikut 5 tips persiapan liburan seru ala Tokopedia

Agar liburan makin seru dan berjalan lancar, Tokopedia diwakilkan Mirna membagikan tips persiapan liburan seru selama masa liburan sekolah.

BACA JUGA: Persib Rampingkan Skuad: Luis Milla Pilih Igbonefo atau Achmad Jufriyanto, Eriyanto Diganti Pemain Junior?

1. Riset terlebih dahulu

Mengisi liburan sekolah membutuhkan persiapan yang matang, apalagi jika pergi bersama keluarga. Pastikan sudah riset terlebih dahulu sebelum pergi, mulai dari tempat yang ingin dituju, bagaimana keadaan di sana hingga fasilitas apa yang kita perlukan.

”Dengan melakukan riset secara seksama kita bisa meminimalisasi ketidaknyamanan saat berlibur dengan keluarga,” jelas Mirna.

Masyarakat juga bisa membandingkan berbagai moda transportasi yang akan dipilih untuk liburan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: