Ongkos Rute Perjalanan Tasik-Bekasi Cuma Rp82 Ribu, Termurah dari Semua Bus

Ongkos Rute Perjalanan Tasik-Bekasi Cuma Rp82 Ribu, Termurah dari Semua Bus

Interior bus rute perjalanan Tasik-Bekasi harga murah tapi nggak murahan dan tetap nyaman.-Foto:tangkapanlayar/dok primajasa-

BACA JUGA:Skuad Mewah, Luis Milla Akan Pilih 23 Pemain untuk Liga 1, TC dan Laga Uji Coba Bakal Jadi Ujian Bagi Pemain

Ketiga adalah Kelas Super Executive untuk rute pejalanan Tasik-Jakarta dengan ongkos Rp125 ribu.

Selain menggunakan bus, untuk rute perjalanan Tasik-Jakarta juga bis menggunakan kereta api.

Ada satu kereta api kelas ekonomi yang memiliki rute perjalanan Tasik-Jakarta langsung tanpa harus transit terlebih dahulu yaitu Kereta Api Serayu.

Selain Kereta Api Serayu ada beberapa jenis kereta api lain yaitu Perjalanan Tasik-Jakarta juga bisa menggunakan kereta api lainnya yaitu:

BACA JUGA:Knalpot Bising dan Peredaran Miras Jadi Sasaran Petugas Gabungan di Tasikmalaya

1. Kereta Api Argo Parahyangan

Perjalanan Tasik-Jakarta dengan Argo Parahyangan adalah kereta api eksekutif yang menghubungkan Tasik dengan Jakarta. Namun sebelumnya kita harus menggunakn kereta api lain untuk menuju Bandung dari Tasik.

Baru setelah dari Bandung menuju Jakarta kita bisa menggunakan kereta ini. Kereta ini juga menyediakan fasilitas yang nyaman, seperti kursi yang dapat direbahkan, pendingin udara, dan makanan ringan.

Anda dapat memeriksa jadwal dan memesan tiket kereta api Argo Parahyangan melalui situs web resmi PT Kereta Api Indonesia (KAI) atau melalui aplikasi pemesanan tiket kereta api.

BACA JUGA:Remaja di Tasikmalaya Ngebut Bawa Motor Sambil Mabuk, Lalu Nyungsep Tabrak Trotoar Jalan Galunggung

2. Kereta Api Serayu

Perjalanan Tasik-Jakarta bisa menggunakan kereta api Serayu dengan dua keberangkatan malam dan siang hari. Kereta Api Serayu ini langsung dari Tasik-Jakarta ke Stsiun Pasar Senen.

Ongkos rute perjalanan Tasik-Jakarta termurah pakai moda transportasi ini. Cuma Rp68 ribu pasti hemat pisan, naik Kereta Api Serayu.

Ongkos rute perjalanan Tasik-Jakarta naik Kereta Api Serayu cuma Rp68 ribu. Kereta Api Serayu berangkat dari Purwekerto Pukul 06.30 WIB pagi dan Pukul 16.45 WIB sore. Kereta Api Serayu akan tiba di stasiun Tasik pada Pukul 09.51 WIB siang dan Pukul 20.23 WIB malam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber