Prabowo dan Cak Imin Curi Perhatian Warga Tasikmalaya

Prabowo dan Cak Imin Curi Perhatian Warga Tasikmalaya

Baliho Prabowo-Cak Imin terpasang di Jalan HZ Mustofa Kota Tasikmalaya, Sabtu 17 Juni 2023. istimewa--

Prabowo dan Cak Imin Curi Perhatian Warga Tasikmalaya

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Menteri Pertahanan (Menhan) yang juga Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin (Muhaimin Iskandar) memiliki hubungan yang sangat dekat.

Kedekatan itu terpampang jelas dalam sebuah baliho berukuran besar yang terpasang di beberapa titik pusat keramaian Kota Tasikmalaya sehingga mencuri perhartian warga.

Seperti di Jalan HZ Mustofa, Kecamatan Cihideung dan Jalan RE Martadinata, Kecamatan Cipedes. Warga yang sedang berkendara pasti melihat baliho bergambar kedua tokoh politik nasional itu.

BACA JUGA:Ada 178 Ribu Hektare Lahan Kritis di Kota Tasikmalaya

"Entah kapan ini (Baliho Prabowo-Cak Imin, Red) dipasangnya. Sepertinya sudah 2 minggu lebih terpasang di Jalan HZ Mustofa," cetus Rudianto (37), salah seorang warga Cihideung, Sabtu 17 Juni 2023.

Sementara itu Ketua DPC PKB Kota Tasikmalaya, H Wahid menuturkan, dirinha sempat melihat baliho-baliho bergambar foto atasannya di PKB dengan Prabowo.

"Jujur ya memang pada saat saya lewat Jalan HZ Mustofa dan RE Martadinata memang ada beberapa baliho dan bilboard cukup besar bergambar foto pasangan Capres dan Cawapres 2024, yaitu Prabowo dan Gus Muhaimin," tutur Wahid kepada wartawan.

Wahid mengaku tak tahu menahu siapa yang memasang baliho tersebut. Pasalnya, jika dipasang oleh DPC PKB Kota Tasikmalaya dipastikan akan ada logo partainya.

BACA JUGA:Polres Pangandaran Dalami Kasus Uang Tabungan Siswa yang Hilang 

Namun, dia menduga reklame tersebut dipasang oleh simpatisan yang mendukung sosok Prabowo dan Cak Imin menjelang perhelatan Pilpres 2024 Nanti.

"Ya mungkin Ini salah satu dukungan masyarakat, karena kalau atas nama partai pasti saya pun yang masang atau pihak DPC pasti akan memakai logo partai," tambahnya.

Dia menyambut baik adanya baliho bergambar Prabowo-Cak Imin yang dipasang masyarakat dan relawan pendukungnya. 

Pasalnya, saat ini Partai Gerindra dan PKB sudah berkoalisi untuk menghadapi Pesta demokrasi lima tahunnan itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: