Berapa Banyak Uang yang Dihabiskan Silvio Berlusconi Selama 31 Tahun Memimpin AC Milan?

Berapa Banyak Uang yang Dihabiskan Silvio Berlusconi Selama 31 Tahun Memimpin AC Milan?

RADARTASIK.COM - Berapa banyak uang yang dihabiskan Silvio Berlusconi selama 31 tahun memimpin AC Milan dibocorkan oleh postingan Starting Finance di media sosial.

Upacara pemakaman kenegaraan Silvio Berlusconi diadakan di pusat kota Milan untuk memberikan kesempatan bagi para koleganya untuk memberikan penghormatan kepada mantan pemilik Rossoneri tersebut.

Menurut laporan media Italia, La Gazzetta dello Sport, upacara pemakaman kenegaraan dimulai sekitar pukul 15:00 waktu setempat dan berakhir pada pukul 16:10 sore. 

Sekitar 2.000 orang yang hadir di dalam Katedral Duomo memberikan tepuk tangan meriah ketika peti mati Berlusconi dikeluarkan dan dilanjutkan oleh kurang lebih 15.000 pelayat di halaman depan.

BACA JUGA:Bus dari Ciamis Ini Super Keren Punya Nama ‘Pintu Keselamatan dan Kesejahteraan’

Salah satu pemandangan yang paling mencolok adalah kerumunan adalah ratusan penggemar ultras AC Milan yang hadir dengan membawa spanduk dan meneriakkan "C'è solo un Presidente" (Hanya ada satu presiden) saat peti mati berangkat.

Di tempat yang sama lebih dari setahun yang lalu, Silvio Berlusconi berada di atap untuk menunjukkan cintanya kepada para penggemar AC Milan yang merayakan gelar scudetto ke-19 mereka di Serie A.

Banyak tamu politik yang hadir, termasuk Presiden Sergio Mattarella, Perdana Menteri Giorgia Meloni, Presiden Irak Abdul Latif Rashid, Emir Qatar Al Thani  serta Perdana Menteri Hungaria Viktor Orban.

Pemakaman mantan pemilik AC Milan ini juga dihadiri oleh politikus, artis, pemain, direktur, manajer, dan rekan-rekannya untuk memberikan penghormatan terakhir.

BACA JUGA:Kuliner Mie Bakso Bayar Pakai Point, Ini Syarat dan Ketentuannya

Namun, beberapa mantan pemain AC Milan absen, seperti Paolo Maldini, Carlo Ancelotti, Clarence Seedorf, Andriy Shevchenko, serta trio Belanda Frank Rijkaard, Ruud Gullit, dan Marco van Basten.

Kepergian Berlusconi menimbulkan ingatan bahwa ia menjadi salah satu presiden yang paling sukses dalam sejarah sepak bola Italia dan klub miliknya AC Milan pernah merajai Eropa. 

Berlusconi memimpin Milan selama 31 tahun dari tahun 1986 hingga 2017 dan meninggalkan warisan yang sangat dihargai oleh penggemar Milan di seluruh dunia.

Starting Finance kemudian mengulas bahwa kecintaan Berlusconi pada sepak bola telah menghabiskan banyak uang pribadinya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: