Mau Terbang dengan Rute Perjalanan Tasik-Jakarta, Ini Aturan Bagasi untuk Peasawat ATR72-600!

Mau Terbang dengan Rute Perjalanan Tasik-Jakarta, Ini Aturan Bagasi untuk Peasawat ATR72-600!

Pesawat jenis ATR72-600 milik maskapai Citiink yang kemungkinan akan digunakan untuk rute perjalanan Tasik-Jakarta dan Jakarta-Tasik. -Foto: tangkapnalayar/dok citilink-

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Bagi anda yang mau terbang dengan rute perjalanan Tasik-Jakarta, jangan lupa cek dulu barang bawaannya.

Penerbangan untuk rute perjalanan Tasik-Jakarta kemungkinan akan menggunakan pesawat milik maskapai CitiLink yaitu jenis ATR72-600.

Pesawat dengan baling-baling di samping kiri kanan ini, memiliki aturan khusus untuk bagasi.

Untuk ukuran bagasi kabin yang boleh dibawa saat rute perjalanan Tasik-Jakarta, kemungkinan akan sama dengan perjalanan lain yaitu koper tidak boleh lebih dari 7 kilogram beratnya.

BACA JUGA:SKUAD Mewah Persib Dijajal Dewa United Nanti Malam, Ajang Kebangkitan Febri Hariyadi, Henhen Diturunkan?

Bila dari segi dimensi ukuran 41 cm x 34 cm x 17 cm. Kapasitas gratis untuk bagasi kabin jenis pesawat ini adalah 10 kilogram.

Agar lebih mudah sebelum rute perjalanan Tasik-Jakarta ada baiknya lakukan chek in digital terlebih dahulu yang bisa dilakukan melalui website CitiLink, mobile aplikasi atau ke counter yang ada di bandara.

Kemudian lapor kepada petugas untuk mendapatkan label bagasi kabin, supaya barang bawaan kita diberi tanda label yang telah disediakan.

Upayakan juga agar tidak terjadi keterlambatan kita tiba di bandara minimal 3 jam sebelum waktu keberangkatan pesawat. Jangan tiba di bandara saat mepet waktu penerbangan ya. 

BACA JUGA:Polres Indramayu Akan Kawal Aksi Massa ke Ponpes Al Zayitun Hari Ini

CitiLink, sebagai maskapai penerbangan berbiaya rendah (LCC), memiliki beberapa keunggulan yang membuatnya menonjol di antara maskapai lainnya. 

Berikut adalah beberapa keunggulan yang dimiliki CitiLink:

1. Harga Terjangkau untuk Rute Perjalanan Tasik-Jakarta 

Citilink dikenal karena menawarkan tiket pesawat dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan maskapai penerbangan penuh layanan. Ini memungkinkan lebih banyak orang untuk dapat bepergian dengan biaya yang lebih hemat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber