Nasib Sedih Fans AC Milan, Pemain Bintang Belum Juga Datang, Sandro Tonali Bisa Hengkang ke Newcastle

Nasib Sedih Fans AC Milan, Pemain Bintang Belum Juga Datang, Sandro Tonali Bisa Hengkang ke Newcastle

Sandro Tonali -Tangkapan Layar Instagram @championsleague-

RADARTASIK.COM - Nasib sedih fans AC Milan musim ini karena pemain bintang belum juga datang, malah Sandro Tonali bisa hengkang ke Newcastle.

AC Milan sudah kehilangan Zlatan Ibrahimovic yang memutuskan pensiun dan belum juga ada titik terang siapa penyerang baru yang di datangkan musim depan.

Dari semua target yang muncul, dari Scamacca, Lois Openda, hingga Marcus Thuram, tidak ada jaminan mereka akan datang ke San Siro.    

Scamacca dikabarkan mendekat ke AS Roma, sedangkan Marcus Thuram gajinya sepertinya tidak akan terjangkau oleh kantong Rossoneri.

BACA JUGA:Sosok Ini Disebut ‘Pahlawan’ Tanjakan Gentong, Ada di Lintasan Rute Perjalanan Tasik-Jakarta

Peluang mendatangkan Openda semakin memudar setelah klubnya meminta harga 30-35 juta euro untuk membawanya pergi dari RC Lens.

Yang ada malah muncul berita terbaru dari media Inggris, Daily Mail yang mangabarkan Newcastle sekarang membidik Sandro Tonali.

Newcastle United sekarng berada di pasar untuk mencari gelandang tengah dan Sandro Tonali menjadi salah satu pemain yang ingin mereka datangkan.

Awalnya Newcastle mengejar James Maddison dari Leicester City, tetapi permintaan €70 juta membuatnya mereka mundur dan melihat target alternatif dalam diri Dominik Szoboszlai dari RB Leipzig  dan Sandro Tonali dari AC Milan.

BACA JUGA:Waduh, Jalan HZ Mustofa Tasikmalaya Ganti Nama Jadi HZ Malioboro?

Sandro Tonali jelas mencintai Milan dan rela gajinya dikurangi agar bisa bermain untuk Rossoneri.

Tetapi pemecatan Paolo Maldini oleh Cardinale menunjukkan AC Milan yang sekarang akan memilki budaya berbeda dari tradisi di Italia.

Mantan pemain dan direktur AC Milan, Leonardo sangat meyakini pemecatan Maldini akan memilki dampak kepada pemain.

“Hubungan pribadi dalam pertumbuhan seorang pemain sangat penting seperti Leao atau Tonali,” kata Leonardo. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: