Service Excellent Cara Perusahaan Bus dari Tasik Bikin Penumpang Aman dan Nyaman, Pantas Saja Banyak Pelanggan
Service excellent diberikan perusahaan bus dari Tasik kepada para pelanggannya.-Foto: tangkapanlayar/dok Primjasa -
Semakin hari bisnis transportasi Primajasa semakin berkembang. Primajasa memperluas layanan dengan memperkenalkan rute antar kota antar provinsi (AKAP) pada tahun 2001 dan membuat berbagai terobosan di bidang transportasi.
Salah satu terobosannya adalah membua rute-rute yang belum atau jarang dicari oleh para pesaing bisnisnya.
Primajasa juga membuka titi penjemputan baru selain dari terimal, yaitu membuka rute-rute strategis seperti bandara, pelabuhan, pusat perbelanjaan dan kompleks perumahan.
Misalnya Primajasa membuka rute antar kota dan antar provinsi (AKAP) seperti Tanjung Priok-Merak- dan Bandara Internasioanl Soekarno Hatta-Bandung untuk melayani penumpangnya.
Selain layanan bus antar kota adan antar provinsi (AKAP) Primajasa juga mengembangkan berbagai unit moda transportasi darat seperti Taksi Primajasa, bus wisata RedWhite Star, juga layanan bus antar jemput bandara.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: berbagai sumber