Mantan Pemain Persib Bandung Ini Ungkap Kesiapan PSS Sleman Jelang Laga Uji Coba Melawan Borneo FC

Mantan Pemain Persib Bandung Ini Ungkap Kesiapan PSS Sleman Jelang Laga Uji Coba Melawan Borneo FC

Mantan pemain Persib Bandung ini ungkap kesiapan PSS Sleman jelang laga uji coba melawan Borneo FC.-pss sleman-

Mantan Pemain Persib Ini Ungkap Kesiapan PSS Sleman Jelang Laga Uji Coba Melawan Borneo FC

RADARTASIK.COM - Mantan pemain Persib Bandung yang kini berseragam PSS Sleman Kim Jeffrey Kurniawan mengatakan, uji coba melawan Borneo FC akan menjadi laga penting bagi tim berjuluk Super Elang Jawa itu.

Menurut Kim Jeffrey Kurniawan, laga uji coba melawan Borneo FC akan menjadi ajang pembuktian PSS Sleman setelah menjalani pemusatan latihan (TC) selama 30 hari.

Sebelumnya, Kim Jeffrey Kurniawan dan kawan-kawan telah menggelar laga uji coba melawan tim yang berada di bawah PSS Sleman saat menjalani pemusatan latihan.

Kim menambahkan, uji coba melawan Borneo FC merupakan pertandingan perdana pra musim yang bertajuk Super Elja Preseason Series.

BACA JUGA:Murah Banget! Harga Tiket Pesawat di Bawah Rp500 Ribu Nih, Cek Ya Rute Perjalanan Tasik-Jakarta atau Bukan?

"Sekarang kami mendapat lawan yang sepadan di satu level kompetisi," ujarnya pada sesi Pre Match Press Conference, Sabtu 10 Juni 2023.

Kim mengungkapkan, meskipun timnya masih dalam tahap persiapan, PSS Sleman akan menunjukkan permainan sesuai dengan yang didapatkan selama latihan.

"Ada sesuatu hal baru yang kami pelajari, besok saatnya mencoba hal-hal yang telah kami pelajari di pemusatan latihan," tambahnya.

Pada saat Press Conference, pemain berdarah Jerman itu mengucapkan selamat datang kepada tim Borneo FC.

BACA JUGA:Bye Bye Masker, Pemerintah Resmi Cabut Aturan Wajib Masker di Ruang Publik, Tapi...

Menurut Kim, laga uji coba antara PSS Sleman melawan Borneo FC akan menjadi ajang uji mental pemain-pemain baru lantaran banyak suporter Super Elang Jawa yang akan menyaksikan pertandingan itu.

"Sekarang waktunya kami melakukan itu di pertandingan besok," tutur Kim.

Perlu diketahui, laga uji coba PSS Sleman melawan Borneo FC akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu 11 Juni 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: