CATAT Beasiswa LPDP Tahap 2 Tahun 2023 Resmi Dibuka, Segini Dana Pendidikan yang Ditawarkan

CATAT Beasiswa LPDP Tahap 2 Tahun 2023 Resmi Dibuka, Segini Dana Pendidikan yang Ditawarkan

Beasiswa LPDP Tahap 2 Tahun 2023 segera dibuka, berapa dana pendidikan yang diberikan? Simak jawabannya.-Instagram @lpdp_ri-

CATAT Beasiswa LPDP Tahap 2 Tahun 2023 Resmi Dibuka, Segini Dana Pendidikan yang Ditawarkan

JAKARTA, RADARTASIK.COM - Kabar gembira bagi yang cari info beasiswa. Sebab, Beasiswa LPDP Tahap 2 Tahun 2023 resmi dibuka.

Pendaftaran Beasiswa LPDP Tahap 2 Tahun 2023 resmi dibuka mulai 9 Juni hingga 9 Juli 2023.

Beasiswa LPDP Tahap 2 Tahun 2023 resmi dibuka bagi Warga Negara Indonesia (WNI) yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang magister (S2) dan doktor (S3).

Bagi Anda yang ingin menjadi bagian dari LPDP,  segera lakukan pendaftaran Beasiswa LPDP Tahap 2 Tahun 2023 melalui laman beasiswalpdp.kemenkeu.go.id.

BACA JUGA:Kabayan Masuk Karung Eeeh Malah Dipikul Abah!

Beasiswa Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) adalah program beasiswa yang berada di bawah operasi Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

LPDP menjadi salah satu program beasiswa yang paling banyak dicari oleh masyarakat Indonesia, terutama yang ingin melanjutkan ke perguruan tinggi ternama di dunia.

Perlu diketahui, Beasiswa LPDP Tahap 2 Tahun 2023 memberikan bantuan pendidikan penuh dan dana pendukung lainnya bagi mahasiswa yang melanjutkan pendidikan S2 dan S3 di perguruan tinggi luar negeri.

Beasiswa penuh artinya dana pendidikan yang diberikan oleh LPDP Kemenkeu dimulai dari awal masuk perkuliahan hingga selesai.

BACA JUGA:Hebat Langsung Bersinar, Ini Profil Hebat 2 Pemain Pinjaman Persib, yang Sudah Tak Asing Lagi di Jawa Barat

Bagi Anda yang selesai menyelesaikan pendidikan di perguruan tinggi luar negeri, maka diwajibkan pulang ke Indonesia untuk mengabdikan diri sebagai bentuk timbal balik dari beasiswa yang diterima.

Bagi Anda yang tertarik untuk mendaftar beasiswa LPDP, simak komponen biaya atau dana pendidikan yang diberikan:

Dana pendidikan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: