JADWAL MOTOGP ITALIA 2023! Hari Ini Akan Ada 2 Sesi Latihan Bebas, Apakah Marc Marquez Akan Menggila?

JADWAL MOTOGP ITALIA 2023! Hari Ini Akan Ada 2 Sesi Latihan Bebas, Apakah Marc Marquez Akan Menggila?

jadwal motoGP Italia 2023! hari ini akan ada 2 sesi latihan bebas--youtube @MotoGP

JADWAL MOTOGP ITALIA 2023! Hari Ini Akan Ada 2 Sesi Latihan Bebas, Lantas Apakah Marc Marquez Akan Menggila Di Latihan Bebas Nanti?

RADARTASIK.COM – Hari ini akan ada 2 sesi latihan bebas di jadwal MotoGP Italia 2023. Lantas apakah Marc Marquez akan menggila di latihan bebas hari ini?

Untuk itu, kita temukan jawabannya saat berlangsungnya jadwal MotoGP Italia 2023 yang tepatnya pada hari ini Jumat 09 Juni 2023 yang dimulai pukul 15.45 WIB.

MotoGP akhirnya kembali hadir setelah hampir sebulan menjalani libur pertengah musim. Kali ini para Rider akan menjajal 2 sesi latihan bebas terlebih dahulu.

BACA JUGA:LAUNCHING HARI INI! Yuk, Ikutan Live Peluncuran HP Infinix Note 30 Pukul 13.00 WIB Di Infinix Indonesia

Pembalap Bezzecchi menjadi salah satu yang paling dinanti di MotGP Italia 2023, sebab ia adalah Pembalap asal Italia yang akan menjadi balapan kandangnya yang dinantikan.

Selain pembalap Bezzecchi, ada juga Francesco Bagnaia, Franco Morbidelli, Fabio Di Giannantonio, Luca Marini, dan Enea Bastianini yang akan menjadi balap kandangnya di Sirkuit Mugello, Italia.

Bagnaia, sang juara bertahan kini masih memimpin klasemen sementara pembalap MotoGP 2023 dengan tercatat 94 poin. Ini artinya terpaut satu poin dari Bezzecchi yang berada di urutan kedua. Keduanya merupakan anak didik Valentino Rossi, sehingga apapun dari hasil nanti yang akan didapat dari balapan MotoGP Italia 2023 akan terpengaruh dengan puncak klasemen sementara.

Bagi pembalap Bagnaia dan Bezzecchi memperjuangkan gelar juara bukan hanya sekadar dari balapan kandang saja, tapi di berbagai sirkuit negara lain sangat penting.

BACA JUGA:CANGGIHNYA HP Nokia Minima 2200 5G Punya Tampilan Unik dan Menarik, Berikut Spesifikasinya

Nama lain yang menjadi sorotan di seri tahun ini ada nama Brad Binder dan Jorge Martin. Brad Binder ada di urutan ketiga dengan tercatat 81 poin, yang unggul satu angka dari Jorge Martin di urutan keempat dengan tercatat 80 poin.

Bagnaia, Bezzecchi, Binder dan Martin, akan berusaha semaksimal mungkin demi menyelamatkan puncak klasemen sementara MotoGP 2023. Balapan akhir pekan ini akan menjadi balapan yang sangat ketat antar para pembalap muda tersebut.

Tak hanya keempat pembalap itu, Marc Marquez boleh jadi akan berbinar di MotoGP Italia 2023. Lantas apakah Marc Marquez akan menggila di latihan bebas nanti? Yuk, temukan jawabannya yang akan berlangsung sebentar lagi pada pukul 15.45 WIB.

Jangan sampai kelewatan ya 2 sesi latihan yang akan tayang berlangsung di Trans7 nanti!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: