Matahari Depstore Kota Tasikmalaya Hari Ini Tak Buka, Kerugian Belum Dihitung

Matahari Depstore Kota Tasikmalaya Hari Ini Tak Buka, Kerugian Belum Dihitung

Suasana Matahari Depstore Kota Tasikmalaya saat terjadi kebakaran, Jumat 09 Juni 2023. istimewa--

Matahari Depstore Kota Tasikmalaya Hari Ini Tak Buka, Kerugian Belum Dihitung

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Store Manager Matahari Depstore Kota Tasikmalaya, Saga Hardito mengatakan, kerugian akibat kebakaran, Jumat 09 Juni 2023 yang dialami tempat kerjanya belum bisa dihitung.

"Resiko kami ya baru resiko operasional toko saja. Karena harusnya bisa jualan sekarang kan udah beberapa jam tak bisa jualan. Hari ini toko tidak bisa buka," katanya.

Terang dia, saat itu mall baru saja buka dan para karyawan sedang melayani para customer yang sudah berdatangan untuk berbelanja.

BACA JUGA:Kebakaran Matahari Depstore Kota Tasikmalaya Terjadi saat Toko Baru Dibuka

"Saat kejadian itu ada sekitar 60 karyawan yang masuk sift pertama. Beberapanya sedang melayani customer sebanyak 14 orang. Toko buka jam 10.00," paparnya menceritakan sebelum kejadian kebakaran.

Tepatnya pukul 10.15 WIB, terang dia, salah seorang karyawannya berteriak kaget melihat ada kepulan asap hitam pekat yang muncul dari lantai 2. 

"Kita belum tahu dari mana sumber apinya. Tapi awalnya seperti itu. Karyawan langsung menyelamatkan diri keluar gedung bersama para customer," terangnya.

Dia menjabarkan, akibat kejadian ini total kerugian belum dapat dihitung. Karena masih petugas proses pendinginan. 

BACA JUGA:Ini Penyebab Kebakaran Matahari Depstore Kota Tasikmalaya

"Resiko kami ya baru resiko operasional toko saja. Karena harusnya bisa jualan sekarang kan udah beberapa jam tak bisa jualan," bebernya.

Dia menambahkan, gedung tersebut dibangun tahun 1997. Selama dirinya bekerja baru pertama kali gedung Matahari Depstore itu mengalami kebakaran.

Sementara itu salah seorang karyawan Matahari Depstore yang enggan menyebutkan namanya menuturkan, saat kejadian dirinya baru masuk kerja.

"Baru saja masuk kerja sekitar 15 menitan kang, tiba-tiba dari lantai 2 ada teriak kebakaran melihat kepulan asap hitam dari gudang," tuturnya yang bekerja di lantai 3 gedung itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: