Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Tasikmalaya Lakukan Serah Terima Jabatan

Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Tasikmalaya Lakukan Serah Terima Jabatan

Penandatanganan naskah serah terima jabatan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Tasikmalaya, Rabu 07 Juni 2023 sore. istimewa--

- Irman Nurmansyah SPdI.

Dalam pertemuan ini, juga dilakukan penandatanganan naskah serah terima jabatan oleh Drs H Syarif Hidayat MSi dan H Iip Syamsul Arif MN. 

BACA JUGA:WADUH Baru 15 Pemain Timnas Indonesia yang Datang Pemusatan Latihan, PSSI Minta Klub Segera Lepas Pemain

"Hari ini saya berhenti dari pimpinan daerah Muhammadiyah, tapi di Muhammadiyah saya tidak akan berhenti," ujar Drs H Syarif Hidayat MSi, ketua PD Muhammadiyah Kota Tasikmalaya Periode 2015-2022.

Sementara itu H Iip Syamsul Arif MN, Ketua PD Muhammadiyah Kota Tasikmalaya periode 2022-2027 mengucapkan terima kasih atas kiprah PD Muhammadiyah periode 2015-2022. 

"Semoga menjadi amal shaleh. Menjadi PD Muhammadiyah maka terpilih mewakafkan diri untuk dakwah. Kami eiap melanjutkan capaian yang sudah ada," tuturnya.

Sedangkan Wakil Ketua Pimpinan Wilayah (PW) Muhammadiyah Jawa Barat, Dr H Dadang Syarifudin MAg berpesan, jika PD Muhammadiyah periode lalu selesaikan 101 sertifikat wakaf, periode sekarang harus melanjutkan program itu atau menambah wakaf baru.

BACA JUGA:Ide Gila Abu Nawas Perintahkan Algojo Potong Tubuh Bayi!

"Mudah-mudahan PD Muhammadiyah periode baru bisa menjalankan amanah sebaik-baiknya. Manfaatkan wakaf dengan baik agar maslahat bagi umat dan pahalanya mengalir bagi mufakif. Semoga Allah meridhoi," harapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: