Butuh Dana Segar, AS Roma Siap Jual Solbakken dan Ibanez, Youri Tielemans Masuk Daftar Belanja

Butuh Dana Segar, AS Roma Siap Jual Solbakken dan Ibanez, Youri Tielemans Masuk Daftar Belanja

Youri Tielemans -Tangkapan Layar Instagram @youritielemans-

Jika Roma berhasil menjual salah satu pemain diatas, mereka mempunyai ruang untuk mendatangkan gelandang Belgia Youri Tielemans.

Tielemans dianggap sosok yang tepat untuk menggantikan peran Wijnaldum yang kembali ke PSG.

Menurut jurnalis Italia Francesco Balzani, sudah ada kontak awal antara rombongan Roma dan Tielemans.

Ia mendapatan gaji sebesar €5 juta di klub sebelumnya dan Roma berniat bertemu dengan rombongan Tielemans dalam beberapa hari ke depan.

BACA JUGA:KAI Siap Cetak Rekor Baru di Tahun 2023 Soal Ini

Sementara itu, bek Prancis Evan Ndicka akan menjadi rekrutan kedua setelah Houssem Aouar dan mengaku sangat antusias akan bekerja dengan Mourinho.

Sky Sport melaporkan AS Roma telah menyelesaikan detail terakhir kontrak Ndicka yang akan  bergabung di Olimpico selama 5 tahun hingga 2028.

AS Roma juga masih bergerak untuk memulangkan Davide Frattesi dengan menawarkan Cristian Volpato.

Frattesi masih mempunyai kontrak dengan Sassuolo hingga bulan Juni 2026 dan sudah menolak tawaran dari Arsenal musim lalu agar bisa kembali ke Olimpico.

Gelandang berusia 23 tahun itu lahir dan dibesarkan di akademi Roma, dan mengaku sangat frustasi setelah Giallorossi tak bisa membawanya pulang musim lalu.

Saat itu, AS Roma yang terkena hukuman Financial Fair Play tak sanggup memenuhi harga yang diminta oleh Sassuolo sebesar €30 juta.

Frattesi sudah memiliki empat penampilan di tim senior untuk Italia dan telah menyumbangkan tujuh gol dalam 37 penampilan Serie A untuk Sassuolo.

Penampilan apiknya membuat banyak klub di Serie A dan Eropa mulai tertarik untuk membawanya pergi dari Stadion Mapei.

Tetapi Giovanni Carnevali, Direktur Sassuolo menegaskan tak ada klub Serie A yang serius ingin membeli  Frattesi dan hanya ada tawaran dari klub Liga Inggris.

“Saya mendengar bahwa banyak tim Italia telah mendekati Frattesi, tetapi tidak ada yangberbicara kepada kami,” kata Carnevali kepada DAZN.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: