Satpol PP Razia Kosan di Tasikmalaya, Belasan Pasangan Bukan Muhrim Kedapatan Lagi Ngamar

Satpol PP Razia Kosan di Tasikmalaya, Belasan Pasangan Bukan Muhrim Kedapatan Lagi Ngamar

Mereka yang terjaring razia pekat saat tiba di Kantor Dinas Satpol PP Kota Tasikmalaya, Minggu 04 Juni 2023 dini hari. istimewa--

Satpol PP Razia Kosan di Tasikmalaya, Belasan Pasangan Bukan Muhrim Kedapatan Lagi Ngamar

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Razia penyakit masyarakat (pekat) seperti prostitusi kembali dilakukan Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tasikmalaya dan Ormas Islam, Minggu 04 Juni 2023 dini hari.

Razia itu dilakukan Satpol PP ke sejumlah kosan serta kontrakan di Jalan Cipicung, Kecamatan Cihideung dan Jalan Brigjen Sutoko, Kecamatan Mangkubumi.

Razia tersebut dilakukan Satpol PP karena laporan masyarakat setempat yang mengaku resah dengan aktivitas para penghuni kamar kosan dan kontrakan.

Kepala Seksi (Kasi) Ketertiban Umum (Tibum) dan Ketenteraman Masyarakat (Tranmas), Sandi A Sugih membenarkan hal tersebut.

BACA JUGA:Polisi Gerebek Pesta Miras Geng Motor di Tasikmalaya

"Ya benar tadi dini hari kami lakukan operasi razia Pekat dan peredaran minuman keras (miras) ke sejumlah titik," ujarnya kepada wartawan.

"Tiap malam sebenarnya kita rutin patroli. Terutama pada malam Minggu atau Sabtu malam kita selalu berpatroli," sambungnya.

Dia juga membenarkan bahwa razia ini dilakukan pihaknya karena banyaknya keluhan dari masyarakat di sekitar lokasi kosan dan kontrakan.

Dari 2 lokasi kosan dan kontrakan itu, pihaknya mendapati 9 perempuan dan 14 laki-laki sedang di dalam kamar. Mereka bukan pasangan muhrim.

BACA JUGA:Jelang Liga 1, PSS Sleman Makin Solid dengan Kehadiran Dua Mantan Pemain Persib dan Pelatih Anyar Asal Rumania

"Patroli ini juga dilakukan berawal dari laporan masyarakat terutama kosan dan kontrakan yang diduga jadi lokasi prostitusi," terangnya.

Selain kosan, tambah dia, pihaknya juga menindaklanjuti laporan masyarakat lainnya terkait peredaran minuman keras (miras).

"Kami juga melakukan razia di sebuah rumah di Jalan Cieunteung yang diindikasikan menjual miras. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: