Mobil Terbakar di SPBU Mangkubumi, Pengemudinya Wanita dan Pingsan saat Kejadian

Mobil Terbakar di SPBU Mangkubumi, Pengemudinya Wanita dan Pingsan saat Kejadian

Mobil yang mengalami kebakaran di SPBU Mangkubumi, Kamis 01 Juni 2023 malam. istimewa--

Mobil Terbakar di SPBU Mangkubumi, Pengemudinya Wanita dan Pingsan saat Kejadian

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Mobil jenis city car, Suzuki Swift berwarna abu-abu, terbakar di SPBU Jalan AH Nasution, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Kamis 01 Juni 2023 malam. 

Bagian depan mobil itu hangus terbakar. Sedangkan pengemudinya yang merupakan seorang wanita, pingsan saat kejadian tersebut.

Saksi mata di lokasi kejadian yang juga petugas SPBU, Ricki Ramdani mengatakan, sebelum kejadian kebakaran suasana SPBU sedang antre panjang. 

Saat itu mobil tersebut sedang menyala dan tiba-tiba ada percikan api dari bagian depannya. Kemudian api terus membesar.

BACA JUGA:Mobil Terbakar di SPBU Mangkubumi, Diduga Korsleting saat Distater

"Tadi antrean lagi panjang, posisi mesin mobil juga nyala. Gak tau korsletnya dari air radiator, atau dari mana? Api langsung menyala kang," ujar Ricki Ramdani kepada wartawan.

Setelah api membesar, terang dia, pengemudi mobil yang merupakan seorang perempuan langsung ke luar dan pingsan tak sadarkan diri. 

"Si pengemudinya langsung ke luar mobil dan pingsan. Dia langsung dibawa sama teman-temannya. Pengendaranya cewek," terangnya.

Kapolsek Mangkubumi, Polres Tasikmalaya Kota, Iptu Hartono menuturkan, hingga kini identitas pengemudi mobil tersebut belum diketahui karena langsung dibawa ke rumah sakit. 

BACA JUGA:SUDAH RESMI Harga BBM Turun Besar-Besaran, Selisih Harga Pertalite dengan Dexlite Rp 1.400, Cek di SPBU

"Yang terbakar mobil Swift warna silver, sampai saat ini belum diketahui identitas korban karena korban pingsan dan dibawa ke rumah sakit. Gak ada korban jiwa," tuturnya.

Jelas dia, hingga kini penyebab utama kebakaran mobil itu masih dalam penyelidikan pihaknya.

"Penyebab kebakaran berdasarkan keterangan para saksi ketika mobil distater terjadi percikan api. Kemungkinan korsleting dari kabel. Tapi masih kita selidiki," jelasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: