Mobil Terbakar di SPBU Mangkubumi, Diduga Korsleting saat Distater

Mobil Terbakar di SPBU Mangkubumi, Diduga Korsleting saat Distater

Sebuah mobil yang mengalami kebakaran di SPBU Mangkubumi, Kamis 01 Juni 2023 malam. istimewa--

Mobil Terbakar di SPBU Mangkubumi, Diduga Korsleting saat Distater

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Jagat media sosial (medsos) dihebohkan dengan rekaman video berdurasi 0,53 detik menggambarkan kebakaran sebuah mobil di halaman SPBU Mangkubumi, Kota TASIKMALAYA

Kejadian itu, diduga terjadi sekira pukul 19.30 WIB, Kamis 01 Juni 2023 malam. Dalam video itu terekam beberapa warga berusaha memadamkan api dengan alat seadanya.

Mobil itu berwarna silver jenis city car. Sementara itu, di seberang jalan para pengendara tampak menghentikan kendaraannya. Tidak sedikit di antara mereka yang melihat peristiwa mobil terbakar itu.

Kini api telah padam. Mobil merek Suzuki Swift itu mengalami kebakaran di bagian depan. Mesin, lampu depan, kap depan, dan ban depan ikut terbakar.

BACA JUGA:SUDAH RESMI Harga BBM Turun Besar-Besaran, Selisih Harga Pertalite dengan Dexlite Rp 1.400, Cek di SPBU

Kapolsek Mangkubumi, Iptu Hartono membenarkanya adanya kejadian tersebut. Saat ini api telah berhasil dipadamkan.

"Awalnya anggota kami mendapat informasi ada kebakaran di SPBU dan saat dicek ke lokasi ternyata benar adanya kejadian tersebut," paparnya kepada wartawan di lokasi kejadian.

Terang dia, dalam kejadian kebakaran mobil ini tidak ada korban jiwa. Namun pengemudi mobilnya sempat pingsan dan telah dibawa ke rumah sakit terdekat.

"Pengemudinya belum sadar. Penyebab kebakaran berdasarkan keterangan para saksi ketika mobil distater terjadi percikan api. Kemungkinan korsleting dari kabel," terangnya.

BACA JUGA:Kakak dari Beckham Putra Sekaligus Mantan Pemain Persib Bandung Ini Reunian Timnas Indonesia di PSIS Semarang

Hingga kini, pihaknya masih di lokasi kejadian melakukan penyelidikan lebih lanjut sambil mobil tersebut dilakukan pendinginan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: