DPRD Kabupaten Tasikmalaya Perkuat Kebersamaan Lewat Silaturahmi

DPRD Kabupaten Tasikmalaya Perkuat Kebersamaan Lewat Silaturahmi

Pimpinan, anggota, pegawai sekretariat DPRD Kabupaten Tasikmalaya saat menghadiri acara halal bihalal di ruang Paripurna DPRD Kabupaten Tasikmalaya.-Sekretariat DPRD Kabupaten Tasikmalaya-

DPRD Kabupaten Tasikmalaya Perkuat Kebersamaan Lewat Silaturahmi

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COMDPRD Kabupaten Tasikmalaya menggelar halal bihalal di ruang rapat paripurna di bulan Syawal 1444 H.

Pimpinan, anggota hingga semua jajaran Sekretariat DPRD Kabupaten Tasikmalaya duduk sama rendah dalam suasana lesehan.

Sebelum bersalam-salaman dan menyantap hidangan yang tersedia, semua yang hadir di ruangan mendengarkan tausiah.

BACA JUGA: Ooh, 2 Mantan Persebaya Tinggalkan Persib, Alasannya Resmi Sama dengan Marc Klok

Pasca Hari Raya Idul Fitri, baru kali ini keluarga besar DPRD Kabupaten Tasikmalaya bisa berkumpul satu ruangan dan satu forum.

Sekretariat DPRD Kabupaten Tasikmalaya Aam Rahmat Selamet mengatakan pada kesempatan halal bihalal tersebut, semua bisa saling memaafkan dan saling mempererat tali silaturahmi.


Bahkan, pimpinan, anggota, sekretariat dan pegawai di lingkungan dewan menyatukan kembali kehangatan dan kekompakan.

”Mungkin sebelumnya sempat ada perdebatan di antara kita dan sebagainya. Karena itu dalam kesempatan ini semoga kita bisa saling membebaskan dan memaafkan jika selama ini ada hal-hal yang tidak berkenan di hati masing-masing,” ujar dia.

BACA JUGA: Prediksi Final Liga Europa: Mourinho Anggap Sevilla Tim Buangan Liga Champions yang Menyulitkan AS Roma

Permohonan maaf tersebut, kata dia, disampaikan baik atas nama pribadi dan keluarga maupun atas nama seluruh jajaran Sekretariat DPRD Kabupaten Tasikmalaya.

Karena, disadari mungkin selama ini ada perilaku dan kata-kata yang salah dari seluruh jajaran sekretariat dewan. ”Semoga ke depan Allah memberi kita yang terbaik,” harap dia.

Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya Asep Sopari Al-Ayubi SP menyatakan pada prinsipnya semua yang ada di dewan adalah keluarga. 

Menurut dia, satu sama lain saling mendukung sehingga tercipta suasana kerja yang nyaman. Dia menyadari perselisihan itu biasanya terjadi di antara orang-orang yang dekat, tidak dengan orang yang jauh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: