Ooh, 2 Mantan Persebaya Tinggalkan Persib, Alasannya Resmi Sama dengan Marc Klok

Ooh, 2 Mantan Persebaya Tinggalkan Persib, Alasannya Resmi Sama dengan Marc Klok

Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya saat berlatih bersama Persib. Mereka adalah 2 bintang Persebaya gabung Persib musim 2022/2023. Foto: tangkapan layar Persib TV--

Ooh, 2 Mantan Persebaya Tinggalkan Persib, Alasannya Resmi Sama dengan Marc Klok

BANDUNG, RADARTASIK.COM — Tak hanya Marc Klok dan Edo Febriansyah yang resmi tinggalkan Persib untuk terbang ke Jakarta.

Namun 2 mantan Persebaya tinggalkan Persib untuk bergabung bersama Marc Klok dan Edo Febriansyah sebagai wakil Persib yang dipanggil PSSI untuk mengikuti pertandingan FIFA ‘A’ Match pada Juni 2023.

Adapun 2 mantan Persebaya tinggalkan Persib itu adalah Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya.

BACA JUGA: JANGAN Kaget, Marc Klok Tinggalkan Persib, Ini Alasan Resmi Kepergiannya

2 mantan Persebaya ini terbang ke Jakarta untuk bergabung bersama skuad timnas Indonesia yang akan menghadapi 2 laga FIFA ‘A’ Match yaitu melawan timnas Argentina dan timnas Palestina.

Kini memang terungkap alasan gelandang Persib Marc Klok tinggalkan Persib bersama 3 rekannya karena kedatangan tim terkuat dunia saat ini, Argentina.


Marc Klok, Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya dan Edo Febriansyah dipanggil timnas Indonesia untuk memperkuat timnas Indonesia menghadapi pertandingan FIFA ‘A’ Match pada Juni 2023. Foto: Persib--

Secara resmi, Marc Klok, Edo Febriansyah, Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya memilih meninggalkan Persib dan terbang ke Jakarta setelah mendapatkan surat resmi dari PSSI.

Sebelumnya, PSSI mengirimkan surat kepada Persib bahwa Marc Klok dipanggil untuk membela timnas Indonesia mengikuti pertandingan FIFA A Match pada Juni 2023.

BACA JUGA: PERAN Baru I Made Wirawan di Persib Bandung, Bobotoh: Selamat Datang Lagi Legenda!

Bersama Marc Klok, PSSI memanggil 3 pemain Persib lainnya. Yaitu Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya dan Edo Febriansyah.

Jadi totalnya, Persib kirimkan 4 pemain untuk memperkuat timnas Indonesia menghadapi pertandingan FIFA A Match pada Juni 2023.

Rencananya, 4 pemain Persib itu akan berlatih bersama timnas Indonesia pada 5 Juni 2023 nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: