Tarif Murah 9 Rute Perusahaan Bus dari Tasik dengan Jadwal Terupdate Rute Bulan Ini

Tarif Murah 9 Rute Perusahaan Bus dari Tasik dengan Jadwal Terupdate Rute Bulan Ini

Bus rute Bandung-Tanjung Priok dengan jadwal terupdate untuk bulan ini.-Foto:tangkapanlayar/dok Primjasa bandung-

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Perusahaan bus dari TASIK ini yaitu Primajasa puny 9 rute yang diberangkatkan dari Bandung menuju beberapa kota yang ada di Jakarta dan sekitarnya dengan jadwal terupdate untuk tiap keberangkatannya.

Tarif murah 9 rute perusahaan bus dari Tasik ini memmang sudah terbukti, mengapa disebut tarif murah, pasalnya tarif yang diberlakukan tidak plat, melainkan sesuai dengan jarak. 

Salah satu contohnya penumpang naik dari Bandung menuju Cikarang menggunakan armada rute Bandung-Cikarang kelas bisnis yang tarifnya Rp72.000,- per penumpang.

BACA JUGA:Eits Jangan Sembarang Parkir di Ruas Jalan Ciamis, Sudah Daftar Parkir Berlangganan Belum? Cek Titik Parkirnya

Maka akan berbeda dengan penumpnag lain dengan naik bus yang sama dari Bandung rute Bandung-Cikarang tapi turun di Purwakarta, maka akan terkena tarif lebih murah yaitu Rp45.000,- per penumpang.

Dengan adanya perbedaan tarif yang sesuai dengan jarak dan kawasan, membuat para penumpnag perusahaan bus dari Tasik ini, yaitu Primajasa lebih nyaman dan lebih hemat.

Berikut ini adalah rincian 9 rute perusahaan bus dari Tasik yang diberangkatkan di Bandung dengan jadwal terupdate untuk setiap pemberangkatannya:

BACA JUGA:Jadwal Terupdate Rute Perusahaan Bus dari Tasik yang Diberangkatakan di Bandung

1. Jadwal terupdate rute Bandung-Tanjung Priok tarifnya Rp80.000,- per penumpang. Dengan jadwal Terupdate rute ini dimulai dari Pukul 04.00 WIB sampai dengan Pukul 18.00 WIB.

Jumlahnya ada 15 kali pemberangkatan dalam sehari, dengan pemberangkatan per 50 menit sekali. Khusus Jumat, Sabtu dan Minggu terakhir keberangkatan Pukul 18.30 WIB.

2. Jadwal terupdate rute Bandung-Kalideres tarifnya Rp90.000,- per penumpang, bisa juga turun di Slipi Kebun Jeruk tarifnya Rp80.000,- per penumpang.

BACA JUGA:Francesco Totti Ragu Mourinho Bertahan di AS Roma: ‘Saya Lebih Percaya Diri Sebelumnya’

Dengan jadwal Terupdate rute ini dimulai dari Pukul 05.00 WIB sampai dengan Pukul 20.00 WIB jumlahnya ada 30 kali pemberangkatan dalam sehari, dengan pemberangkatan per 30 menit sekali.

3. Jadwal terupdate rute Bandung-Jakarta (pool Cililitan) tarifnya Rp85.000,- per penumpang. Dengan jadwal Terupdate rute ini dimulai dari Pukul 04.15 WIB setiap Senin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: