Legenda AS Roma Minta Mourinho Bertahan: ‘Cinta Penggemar Giallorossi Tidak Ada Bandingannya di Tempat Lain’

Legenda AS Roma Minta Mourinho Bertahan: ‘Cinta Penggemar Giallorossi Tidak Ada Bandingannya di Tempat Lain’

Jose Mourinho-Tangkapan Layar Instagram @officiallasroma -

RADARTASIK.COM - Giuseppe Giannini salah satu legenda AS Roma minta Mourinho bertahan karena cinta penggemar Giallorossi tidak ada bandingannya di tempat lain.

Mantan kapten AS Roma tersebut menanggapi kabar hengkangnya Murinho ke PSG dan mengakui hal yang wajar jika pelatih asal Portugal itu ingin mencari tantangan baru.

“Saya mengerti bahwa kita berurusan dengan seorang pelatih yang telah melakukan tur ke banyak tim dan adalah normal bahwa setelah mencapai dua final dalam dua tahun dia juga dapat melihat sekeliling untuk mencari tantangan baru atau dia ingin pergi karena beberapa situasi yang tidak jelas dengan klubnya,” kata Giannini kepada Corriere dello Sport. 

“Anda mungkin berpikir bahwa Roma tidak dapat menginvestasikan uang dalam jumlah besar musim depan, tetapi saya percaya bahwa cinta para penggemar tidak ada bandingannya di tempat lain,” lanjutnya dikutip dari Romenews eu.

BACA JUGA:Legenda AS Roma Akui Mourinho Mainnya Kurang Cantik, Tapi Hasilnya Mak Nyoss

Tetapi Giuseppe Giannini mengingatkan klub besar di Eropa jelas tidak akan menerima kegagalan sedangkan di AS Roma Mourinho akan tetap menjadi pemimpin dan memintanya untuk bertahan. 

 “Di beberapa klub Eropa dia bisa memiliki tim juara yang hebat tetapi kegagalan tetap tidak akan dikesampingkan, di Roma dia akan tetap menjadi pemimpin,” jelasnya.

“Bagi saya, Mou harus mengesampingkan keinginan untuk menang di tempat lain dan terus membangun Roma yang lebih hebat lagi,” tambahnya.

BACA JUGA:Penjelasan Curva Sud AS Roma Sempat Diam dan Meninggalkan Tempat Duduk Melawan Salernitana

Sebagai mantan kapten, Giuseppe Giannini juga memuji Pellegrini karena kualitas, kecerdasan, dan yang lebih penting lahir di Roma

"Sangat banyak. Dia pria yang pantas mendapatkan semua yang dia dapatkan. Dia tidak menimbulkan kontroversi ketika menerima segala jenis kritik,” pujinya tentang Pellegrini yang menjadi kapten Roma sekarang.

“Saya sangat menghormati Pellegrini karena dia memiliki kualitas, kecerdasan, dan karena dia lahir di Roma,” tegasnya.

Menurutnya, Pellegrini menjadi figur yang tepat untuk meneruskan tradisi kapten AS Roma apalagi ia memiliki hubungan yang sangat baik dengan Mourinho.

“Memang benar bahwa dialah yang meneruskan tradisi kapten Roma dan Roma ini, tetapi juga penghubung antara sektor yunior dan tim utama,” tuturnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: romanews eu