Tammy Abraham Bantah AS Roma Parkir Bus Melawan Leverkusen: ‘Tim Bagus Bisa Bertahan Selama 90 Menit’

Tammy Abraham Bantah AS Roma Parkir Bus Melawan Leverkusen: ‘Tim Bagus Bisa Bertahan Selama 90 Menit’

Tammy Abraham-Tangkapan Layar Instagram @officiallasroma -

RADARTASIK.COM -  Striker Tammy Abraham bantah AS Roma parkir bus melawan Leverkusen, menurutnya, “Tim bagus bisa bertahan selama 90 menit ketika diwawancarai oleh situs resmi UEFA.

Giallorossi menunjukkan salah satu kekuatan mereka di Eropa adalah lini pertahanan yang kokoh dengan menyingkirkan Bayer Leverkusen tanpa kebobolan dalam dua laga.

Bagi Tammy Abraham, raihan clean sheet ini menunjukkan AS Roma mempunyai modal bagus jelang laga final melawan Sevilla di Budapest awal bulan depan.

“Anda bisa melihat dalam permainan kami bertahan selama 90 menit. Terkadang ketika Anda memainkan tim yang bagus, Anda memiliki permainan seperti ini (di mana Anda bermain bertahan),” kata Tammy Abraham kepada UEFA.

BACA JUGA:Zlatan Ibrahimovic Siapkan Laga Perpisahan dengan AC Milan di San Siro

“Saya bangga dengan tim saya. Saya yakin kami akan datang ke sini dan mencoba mendapatkan hasil,” lanjutnya dikutip dari Romapress.

Penyerang asal Inggris tersebut mengakui Bayer Leverkusen memainkan sepak bola yang indah, tetapi kalah mental  menghadapi AS Roma.

“Pertandingan itu tidak mudah, saya memberikan penghargaan kepada Bayer Leverkusen, mereka memainkan sepak bola yang indah. Aku yakin mereka akan menjadi lebih kuat,” ucapnya.

“Namun, malam ini kami menunjukkan mentalitas dan karakter yang hebat,” ulasnya usai laga di Bay Arena.

BACA JUGA:Dilanda Banjir, AC Milan Akan Kembalikan 70.000 Uang Tiket Fans yang Sudah Dibeli Melawan Sampdoria

Ia juga bangga dengan rekan satu timnya yang terus memberi semangat walaupun gagal mencetak satupun gol menghadapai Leverkusen.

“Meskipun tim tahu saya frustrasi karena lebih banyak membantu pertahanan, mereka terus menyemangati saya dan mengangkat saya sepanjang permainan,” akunya.

Terakhir, Abraham merasa sangat bangga bermain untuk Roma dan berharap mereka akan mengalahkan Sevilla di partai final nanti pada 1 Juni mendatang di Hongaria.

“Memiliki pemain seperti ini di tim, saya sangat bangga dan terhormat. Sekarang kami akan ke final dan mudah-mudahan sekarang kami bisa mengangkat trofi lagi,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: romapress