Zlatan Ibrahimovic Siapkan Laga Perpisahan dengan AC Milan di San Siro

Zlatan Ibrahimovic Siapkan Laga Perpisahan dengan AC Milan di San Siro

Zlatan Ibrahimovic-Tangkapan Layar Instagram AC Milan-

RADARTASIK.COM - Zlatan Ibrahimovic siapkan laga perpisahan dengan AC Milan di San Siro dengan berusaha keras bisa tampil saat menghadapi Verona bulan depan.

Kontrak Zlatan Ibrahimovic dengan AC Milan akan berakhir dan masa depannya berada dalam ketidak pastian setelah lebih banyak berada di meja perawatan akibat cedera.

Menurut laporan Tuttosport, Zlatan sedang berusaha keras untuk pulih dari masalah betis yang membuatnya absen dalam beberapa pertandingan terakhir Rosoneri.

Zlatan berharap bisa berada di lapangan di San Siro dalam pertandingan terkahir melawan Verona pada 5 Juni mendatang sebagai laga perpisahan jika kontraknya tidak diperpanjang.

BACA JUGA:7 Alasan Enric Saborit Cocok Gabung Persib, Punya Paket Lengkap Bermain di Eropa dan Timnas Spanyol

Saat ini Ibrahimovic berlatih secara individu di Milanello sebelum memutuskan untuk meninggalkan AC Milan dan memilih gantung sepatu atau bermain untuk Monza.

Namun, pelatih Milan Stefano Pioli meragukan kesiapan Zlatan Ibrahimovic  bisa tampil di pertandingan terakhir saat menjamu Verona.

“Dia belum kembali bekerja di lapangan. Saya tidak tahu apakah dia akan kembali untuk pertandingan terakhir,” kata Pioli dikutip dari SempreMilan.

Sementara itu, AC Milan mematikan akan mengembalikan sebagaian 70.000 uang tiket fans yang sudah dibeli melawan Sampdoria Minggu, 21 Mei pukul 01.45 WIB karena banjir.

BACA JUGA:Penggunaan Sistem VAR Akan Diterapkan pada Putaran Kedua Liga 1, Ini Permintaan PT LIB Kepada Klub

Sebagian penggemar AC Milan kemungkinan besar tidak bisa menyaksikan laga penting melawan Sampdoria untuk finis empat besar karena fans yang tinggal di wilayah Emilia-Romagna sedang dilanda banjir.

Bencana alam tersebut mendapat perhatian dari Milan yang langsung menawarkan pengembalian uang untuk tiket yang sudah terlanjur dibeli.   

Milan juga mengimbau semua penggemarnya untuk memberikan bantuan ke komunitas di Emilia-Romagna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sempremilan