Kabar Gembira Perusahaan Bus dari Tasik Buka Jam Malam Khusus Rute Tasik-Bekasi, Cek Jadwalnya

Kabar Gembira Perusahaan Bus dari Tasik Buka Jam Malam Khusus Rute Tasik-Bekasi, Cek Jadwalnya

Crew perusahaan bus dari Tasik, yaitu Primjasa saat menyapa calon penumpang yang tiba di pool Primajasa Tasik.-Foto:tangkapanlayar/dok primajasa-

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - buat yang ingin berangkat ke Bekasi dari TASIK pada malam hari, jangan khawatir perusahan bus dari TASIK yaitu Primjasa buka jam malam khusus untu rute TASIK-Bekasi.

Jam malam khusus rute Tasik-Bekasi ini berlaku sejak 30 Desember 2022 lalu, dan ini menjadi kabar gembira bagi para penumpang dari Tasik yang memang ingin berangkat pada malam hari.

Jam malam untuk rute Tasik-Bekasi ini dimulai dari: 

BACA JUGA:Mantap Tjihideung Festival di Pedestrian ‘Malioboro’ Tasik, Padukan Wisata Kuliner dan Wisata Sejarah

Pukul 22.00 WIB sampai dengan Pukul 23.00 WIB dari Tasik

Pukul 22.00 WIB sampai dengan Pukul 23 WIB dari Bekasi

Armada bus yang disedikan oleh perusaaan bus dari Tasik yaitu Primajasa adalah AC bisnis dengan bus tipe terbarunya.

BACA JUGA:Anak Perusahaan Bus dari Tasik Ini, Punya Rute Bandung-Sukabumi yang Jadi Andalan Sejak 22 Tahun Lalu

Perusahaan bus dari Tasik ini memiliki slogan yang luar biasa untuk memberikan pelayanan prima bagi para penumpangnya yitu ekonomis, tepat waktu, dan aman.

Para crew di perusahaan bus dari Tasik yaitu Primajasa ini, selalu menyempatkan waktu untuk mengajak para penumpang dan crew lainnya berdoa, menjelang keberangkatan bus.

Juga pelayanan yang ramah diperlihatkan sat para penumpang mulai datang ke area pool, biasanya akan ditanya menuju ke mana dan akan naik bus rute apa, kemudian akan diberikan penjelasan.

BACA JUGA:Mampukah Timnas Indonesia Bersaing di Grup D Piala Asia 2023? Shin Tae-yong Bilang Begini

Meskipun berangkat malam hari, namun para crew perusahaan bus dari Tasik ini, akan tetap memberkan layanan prima kepada seluruh penumpang agar sampai dengan selamat di tempat tujuan.

Tidak hanya itu saja, saat ini juga ada rute terbaru yatu Tasik-Bekasi via Kota Haarapan Indah yang bisa jadi pilihan para penumpang yang ingin menuju Bekasi. Bus ini mulai dioperasionalkan sejak 24 April 2023, dengan tarif dari Tasik-Bekasi Rp95 ribu, menggunakan bus AC seat 2-2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: