Wow Keren Ternyata Perusahaan Bus dari Tasik Ini Pernah Jadi Armada Busway di Jakarta, Sediakan 40 Unit Bus

Wow Keren Ternyata Perusahaan Bus dari Tasik Ini Pernah Jadi Armada Busway di Jakarta, Sediakan 40 Unit Bus

Salah satu armada milik perusahaan bus dari Tasik yaitu Primajasa yang memberikan layanan busway di Jakarta.-Foto:tangkapanlayar/dok primajasa busway-

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Perusahaan bus dari TASIK, yaitu Primajasa ternyata pernah jadi armada untk transportasi busway di Jakarta. Sedikitnya ada 40 unit bus yang dioperasionalkan pada saat itu. 

Primjasa saat itu memiliki Divisi Transjakarata yang didirikan pada tahun 2009 hingga tahun 2016, degan jumlah armada sebanyak 40 unit bus.

Ada beberapa koridor yang dilayani oleh perusahaan bus dari Tasik ini ada PP.019, PP.001, PP.002, PP.003, PP.004, PP.005 juga beberapa koridor lainnya.

BACA JUGA:Karyawan Berinisial R di Tasik Kena PHK Setelah Tolah Ajakan Staycation BigMother, Curhat Lolos dari Jebakan

Perusahaan bus dari Tasik ini merupakan salah satu perusahaan bus yang terbilang besar di Indonesia, dari beberapa data yang dihimpun perusahaan bus dari Tasik yaitu Primajasa masuk ke dalam 5 besar perusaaan bus terbesar di Indonesia.

Tidak hanya melayani transportasi lokal di Jawa Barat saja, namun juga banyak moda transportasi yang sudah disedaikan hampir di seluruh wilayah. 

Perusahaan bus yang didirikan oleh H. Engkud Mahpud (Alm) bersama dengan istrinya Hj. Siti Muniroh (Almh) merupakan nak perusahaan yang juga satu holding dengan 16 perusahaan ternama, di bawah naungan Mayasari Group. 

BACA JUGA:LAPOR LAGI PAK! Perpustakaan SDN di Tasikmalaya Ambruk

16 anak perusahaan dari Mayasari Group itu adalah:

1.Grand Maysari Estate (Property)

2.Hotel Dewi Asri

3.Maya Graha Indah (MGI)

BACA JUGA:Terharu, Ditransfer dari Sriwijaya FC ke Persib, Pemain Asli Jabar Ini Siap Jadi Cadangan, Ini Alasannya

4.Mayasari Plaza

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: