AS Roma Siapkan Thiago Motta Jika Mourinho Hengkang ke PSG

AS Roma Siapkan Thiago Motta Jika Mourinho Hengkang ke PSG

Thiago Motta-Tangkapan Layar Instagram Bologna-

RADARTASIK.COM - AS Roma siapkan Thiago Motta jika Mourinho hengkang ke PSG dan memutuskan meninggalkan Olimpico.

Masa depan Mourinho bersama Giallorossi semakin tidak pasti setelah agennya Jorge Mendez terus dikabarkan menjalin negoisasi dengan klub Perancis tersebut. 

Walapun Mourinho mengaku betah berada di Italia, namun anggaran transfer yang minim dari Roma membuat klub sulit untuk mewujudkan ambisinya.

Sementara PSG menganggap Mourinho sebagai pengganti yang tepat untuk Christophe Galtier yang akan hengkang setelah menjalani musim yang mengecewakan di Liga Champions. 

BACA JUGA:Susunan Pemain AC Milan Hadapi Inter di San Siro: Alexis Saelemaekers Gantikan Rafael Leao

BACA JUGA:INDAHNYA, Pelabuhan Marina Jadi Lokasi Kegiatan Delegasi KTT ASEAN Melihat Sunset Melalui Kapal Pinisi

PSG membutuhkan pelatih dengan karakter kuat untuk mengatasi ego pemian bintang meraka dan merasa Mourinho menjadi figur yang paling tepat.

Apalagi, Mouinho juga sempat tergiur untuk menerima posisi sebagai pelatih kepala timnas Portugal pada bulan Desember lalu. 

Jika The Special One akhirnya memutuskan bergabung dengan Paris Saint-Germain di musim panas, Giallorossi dikabarkan sudah menemukan pengganti yang cocok dala diri Thiago Motta.

Thiago Motta saat ini masih melatih Bologna dan membawa timnya di posisi ke sepuluh dengan 46 poin dari 34 pertandingan setelah melakoni laga imbang 1-1 menghadapi Sassuolo dini hari tadi.

BACA JUGA:Kemenhub Siagakan Dua Kapal Patroli Selama Pelaksanaan KTT ASEAN di Pelabuhan Marina, Budi: Siap Mendukung

BACA JUGA:Nah Ini Dia Jadwal Armada Milik Perusahaan Bus dari Tasik yang Diberangkarkan dari Banjar

Ia juga mempunyai rekam jejak yang apik dalam mengembangkan pemain muda dan tampil mengesankan di kompetisi Eropa dengan sumber daya yang minim. 

Menurut media Italia Il Messaggero, selain Thiago Motta, Direktur AS Roma Tiago Pinto juga tertarik pada dua manajer di Liga Portugal, yaitu Roger Schmidt dari Benfica dan Ruben Amorim dari Sporting yang berusia 38 tahun. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: romapress