Target Bulan Juni Selesai, Jalan Tol Cisumdawu Resmi Ditutup dan Pengerjaan Fisik Kembali Dilanjutkan

Target Bulan Juni Selesai, Jalan Tol Cisumdawu Resmi Ditutup dan Pengerjaan Fisik Kembali Dilanjutkan

Ruas fungsional Jalan Tol Cisumdawu resmi ditutup dan Pengerjaan fisik kembali dilanjutkan. Target bulan Juni selesai.--BJIB--

Banyak maskapai yang sudah menginginkan penerbangan kembali tetapi apabila proyek Jalan Tol Cisumdawu sudah selesai dan dapat digunakan kembali.

Bahkan CEO AirAsia Tony Fernandes meyakinkan Bandara Kertajati bisa seperti Bandara Internasional Kualanamu dengan syarat perlu dukungan transportasi dan perhubungan salah satunya Jalan Tol Cisumdawu.

BACA JUGA: 4 Bintang Segar Resmi Dikontrak Persib, Ini Profil, Catatan Gol, Assist hingga Harga Transfernya

BACA JUGA:Resmi Kontrak 4 Bintang Segar, Persib Siapkan Fondasi Tim, Langkah Luis Milla Mirip Sir Alex Ferguson di MU

Jalan Tol Cisumdawu juga tersambung langsung ke Tol Cipali yang memudahkan masyarakat menuju ke arah Jawa Tengah, Majalengka, Cirebon dan sekitarnya. Waktu tempuhnya pun menjadi semakin cepat sekitar 1 jam.

Proyek penyelesaian Tol Cisumsawu sudah mulai dilakukan ke Gerbang Tol Otomatis (GTO) Paseh dan mulai penimbunan penataan di dekat abutment Overpass Interchange Legok – Paseh. Bahkan ada 1 overpass yang sudah selesai dan bisa dipakai warga. 

Pekerjaan akses jalan ke GTO Paseh diperkirakan akhir Mei atau Juni 2023 agar bisa digunakan masyarakat dan nantinya akan menjadi akses keluar masuk ke jalan Raya Paseh Conggeng.

Proyek selanjutnya berada di Jembatan Gunung Puyuh. Karena lokasi tersebut selalu mengalami pergerakan tanah sehingga diputuskan area yang labil dilewati dengan jembatan. Beberapa di antaranya sudah mulai selesai dikerjakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: